LATEST POST

latest

Azhar, SE Siap Kawal Asmara Desa Kawangkoan Baru

Sabtu, 04 Desember 2021

/ by Nesta81

EXPRESSINDONEWS.COM,Minahasautara - Legislator DPRD Minut Daerah Pemilihan Kecamatan Kalawat - Airmadidi Partai Bulan Bintang (PBB) Azhar, SE melaksanakan Reses Masa Persidangan I Tahun Sidang III Tahun 2021 Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Airmadidi - Kalawat, bertempat di Sekretariat PBB Minut Kawangkoan Baru Kecamatan Kalawat, pada Sabtu (03/12/2021).


Agenda Reses kali ini disambut antusias oleh masyarakat yang terlihat dengan beragam keluhan terlontar terkait fasilitas umum serta infrastruktur.

Adapun beberapa aspirasi masyarakat yang dianggap penting untuk diperjuangkan, diantaranya Rehap Kantor Desa Kawangkoan Baru, Tunjangan Hari Tua untuk perangkat Desa, Usulan jalan dan Drainase, Pemasangan lampu-lampu sebagai penerangan jalan, dan Tunjangan Intensif Imam. 


"Dan untuk tunjangan intensif tokoh agama belum tertata di APBD TA 2022 masih belum bisa diketahui sumber dari mana dananya dan Anggaran Tahun 2022 masih berbicara diseputaran penanggulangan pemulihan ekonomi pasca covid," ucap Azhar.

"Aspirasi dari masyarakat Akan di tampung yang nantinya kami di DPRD akan menindak lanjuti untuk di sampaikan dan di masukan ke Musrembang di tahun Anggaran 2022, tidak hanya itu pastinya kami akan mengawal," Pungkas Azhar.

Merujuk pada aspirasi tersebut, Legislator Dapil I Kecamatan Kalawat - Airmadidi ini berjanji bahwa aspirasi masyarakat tersebut akan di bawah olehnya kepada pemangku kebijakan dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.

Hadir dalam reses yakni Ketua DPC PBB Minut Mansur Tanoi, Sekertaris DPC Vanny Bagu, Kumtua Kawangkoan Baru Antgi Legesan, Tokoh Agama Ustadz Arifin Wahid dan tokoh masyarakat setempat.(Wulan) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com