LATEST POST

latest

2022 Merupakan Tahun Emas Untuk Minahasa Utara Karena Menjadi Presidensi Side Event W20

Sabtu, 15 Januari 2022

/ by Nesta81


EXPRESSINDONEWS.COM,Minahasautara -  Tahun Emas untuk Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang menjadi Presidensi W20 di Indonesia tahun 2022, dikerenakan bumi klabat mendapatkan kepercayaan untuk diselenggarakan side event Internasional Women 20 pada tanggal 15 Februari mendatang.


Untuk itu, Pemerintah kabupaten Minahasa Utara bersama Pemprov Sulut sementara mematangkan persiapan demi persiapan demi suksesnya pelaksanaan kegiatan di Hotel Paradise Casabaio Likupang, Minut.

“Pada rapat koordinasi bidang logistik dengan panitia Nasional waktu lalu, dari Informasi yang saya terima dari Panitia Nasional, bahwa kegiatan konferensi internasional women 20 di Likupang akan dihadiri beberapa Kedutaan Besar (Kedubes). Itu merupakan Sebuah kebanggaan bagi kita dan saya mengajak seluruh stakeholder dan elemen masyarakat dapat mensukseskan kegiatan ini pada tanggal 15 Februari mendatang,” tutur Joune Ganda

Dan untuk kehadiran para duta besar juga nantinya, menjadi suatu tantangan baginya agar lebih intens lagi mempersiapkan venue berlangsungnya kegiatan. Ucap Joune Ganda

“kami akan mengkoordinasikan lebih lanjut untuk lokasi diselenggarakan acara ini, karena pastinya akan ada upgrade-upgrade kamarnya yang perlu dibicarakan dengan pihak hotel. Kami juga akan push pihak hotel agar memenuhi kebutuhan sesuai dengan standar yang diharapkan,” jelas Bupati.

Sementara, Dr. Jopi Rori selaku Staf khusus Bupati Bidang Promosi dan Investasi menambahkan, bahwa dalam seminar konferensi nanti, direncanakan akan ada 6 negara yang akan menjadi pembicara termasuk Indonesia membahas topik dengan tema kesetaraan gender dan diskriminasi (freedom from discrimination).

“Dari enam negara yang akan menjadi Pembicara atau Narasumber diantaranya Jepang, Saudi Arabia, Korsel, Indonesia, Italia dan Australia. Selain akan dihadiri Duta Besar, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) akan turut hadir,” tambah Stafsus.(Wulan) 
Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com