LATEST POST

latest

Syukuran 1 Tahun JG-KWL Memimpin Minahasa Utara

Minggu, 27 Februari 2022

/ by Nesta81


 EXPRESSINDONEWS.COM,Minut - Gelar Acara Syukuran setahun Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune JE Ganda,SE dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, SH.MH (JG-KWL) memimpin tanah ‘Tonsea’, bertempat di JG Center Sabtu (26/2/2022).


Pasangan JG-KWL mempunyai tekad dan kerja keras untuk melayani masyarakat Minut patut diapresiasi. Sebab, Diawal kepemimpinan mereka langsung dihadapkan dengan permasalahan yang dihadapi seluruh daerah di Indonesia yaitu pandemi Covid-19.

“Dampaknya sangat terasa apalagi Minut beberapa kali terpapar zona merah. Tidak meremehkan sebaran dan dampak dari virus ini namun roda kehidupan harus tetap berjalan,” tutur Joune Ganda.

Sehingga, sangat bersyukur disatu Tahun Kepemimpinan JG-KWL berbagai capaian sudah terlihat. Untuk itu, dalam waktu dekat JG berharap Minut dapat meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI.

“Saya berharap dalam waktu dekat kabupaten Minahasa Utara kembali meraih WTP, dan disisa waktu yang singkat kami akan menyelesaikan apa yang menjadi Visi dan Misi JG-KWL.” Ucap Joune Ganda.

Sementara Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey yang hadir berharap ditahun pertama ini ada yang dicita-citakan dalam mensejahterakan masyarakat Minut dapat berjalan dengan baik.

“Termasuk ditahun ini penilaian dari BPK-RI Minut juga dapat kembali meraih predikat WTP,
tentunya hal ini dapat berbarengan dengan bagaiman kinerja dari Pemkab Minut dalam melayani masyarakat. Sebab, Minut merupakan sentra penghubung karena berada ditengah-tengah kota Manado dan Bitung. Semoga ditahun berikutnya apa yang telah ditargetkan dapat dicapai," ujar Dondokambey

Turut Hadir dalam Acara Syukuran yakni Walikota Bitung Maurits Mantiri, Ketua DPRD Minut Denny K Lolong, Kapolres Minut, Dandim 1310 Bitung, Kajari Minut, Serta tamu dan undangan juga para pejabat di lingkup Pemerintah kabupaten minahasa utara 

(Wulan)**
Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com