LATEST POST

latest

Polres Minut Gelar Apel Pasukan Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan RPK-WKI

Kamis, 24 Maret 2022

/ by Nesta81


EXPRESSINDONEWS.COM,Minut -  Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Rapat Pemilihan Komisi Pelayan Wanita Kaum Ibu (WKI) di Wilayah Kabupaten Minahasa Utara, Polres Minut Gelar Apel Pasukan di Lapangan Apel Polres, Minut, Kamis (24/3/2022).

Pelaksanaan apel gelar pasukan dipimpim langsung Kapolres Minut AKBP BAMBANG YUDI WIBOWO SIK, serta pembagian tugas dan ploting personel pengamanan di Beat masing-masing oleh Kabag Ops AKP I Komang S. WIJAYA., S.Pd., M.Si.

Dalam sambutannya, Kapolres Minut menyampaikan ucapan terima kasih atas Kehadirannya dalam pelaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka kasiapan pengamanan pemilihan komisi pelayanan Wanita Kaum Ibu (WKI) yang akan diselenggarakan besok.

"Saya berharap personel yang terlibat dapat melaksanakan tugas dengan tertib dan humanis, personel dapat membantu, mengarahkan para peserta sehingga kegiatan berjalan dengan baik dan menghasilkan pemilihan sesuai harapan yang diinginkan," ujar Wibowo.

Lanjut Kapolres, untuk Personel yg terlibat, tunjukan performance kepada para tamu merasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan kegiatan besok. Jaga kesehatan, berikan himbauan kepada peserta/tamu untuk selalu mnerapkan protokol Kesehatan covid-19, pihak panitia juga sudah menyiapkan masker, tempat cuci tangan, hand sanitizer dan gerai vaksin di lokasi bagi peserta yang akan mengikuti vaksin, tuturnya.


Untuk itu, terkahir tugas adalah suatu kehormatan, amanah yang diberikan oleh pimpinan kepada kita didalam melaksanakan kegiatan tersebut.

"Laksanakan dengan penuh tanggung jawab, penuh dedikasi dan laksanakan tugas dengan baik sehingga pelaksanaan kegiatan besok harapannya dapat berjalan dengan tertib dan lancar," jelas Kapolres

Hadir dalam giat tersebut yakni, Kapolres AKBP Bambang Yudi Wibowo., SIK., Wakapolres Minut Kompol Hans Karia Biri S.Sos, Kabag Ops Polres Minut AKP I Komang S. Wijaya S.Pd M.Si, Kasat Lantas AKP Samuel Welly Posumah, Kasat Intelkam AKP Decky R. Pangandaheng., S.Sos, Kasat Reakrim AKP Fandi Ba'u., SIK, Kasat Binmas Iptu Djonli A. Pangemanan, Kapolsek Airmadidi Iptu Melky Sadrach., SH, Personel Polri, Dishub, Sat Pol PP, Dinkes Minut, Rapi dan Ormas Panji Josua.

(Wulan)**
Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com