LATEST POST

latest

Sangadi Umpa Mokodompit Gelar Bakti Massal Sambut Bulan Suci Ramadhan Dan Hut Bolmong

Minggu, 20 Maret 2022

/ by Nesta81


EXPRESSINDONEWS.COM,Bolmong - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Bolaang Mongondow serta Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, Warga masyarakat Desa Poigar III laksanakan Kerja Bakti Massal, Minggu (20/3/2022).


Kerja bakti massal yang di pimpin langsung Sangadi Desa Poigar III, Yang baru dilantik pada tanggal 16 Maret 2022 Bapak Umpa Mokodompit atau biasa di sapa Papa Tesi itu, mengajak masyarakat Desa Poigar III untuk bersama-sama bergotong-royong, yakni melaksanakan penebangan Pohon-pohon yang berada di depan jalan raya.

Untuk itu, Mokodompit mengajak masyarakat Desa Poigar III karena dalam rangka menyambut HUT kabupaten Bolmong pada tanggal 23 Maret 2022 dan paling pokok yaitu dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan pada bulan April nanti.

"Keinginan saya untuk memasang Lampu Pal, agar nanti Para Ibu-Ibu atau masyarakat lansia untuk pergi melaksanakan Sholat di Bulan Suci Ramadhan apalagi di malam hari jalannya terang dan tidak takut lagi ada pohon-pohon yang tumbang, mengingat cuaca yang sering hujan dan angin." Ucap Mokodompit

Lebih dikatakan untuk memperlancar kita melaksanakan Ibadah di Bulan Suci Ramadhan dan ini murni Swadaya Masyarakat, Kunci Mokodompit.

(Wulan)**
Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com