LATEST POST

latest

Ketua PBSI Kota Manado Machmud Turuis Tutup Kejuaraan Bulutangkis BSG TOURNAMENT 2022

Senin, 30 Mei 2022

/ by Chandra


www.expressimdonews.com Manado - Penutupan Kejuaraan Bulutangkis BSG TOURNAMENT 2022 bertempat di Sutanraja Sport Hall, Minggu (29/05/2022).

Kegiatan TOURNAMENT Bulutangkis tersebut berlangsung dari tanggal 24 Mei sampai 29 Mei 2022.

Ketua PBSI Kota Manado Machmud Turuis mengatakan potensi-potensi atlet-atlet mudah memberikan yang terbaik serta dampak dari tournament ini yaitu mencari bibit-bibit atlet baru untuk bisa berkiprah di tingkat nasional dan internasional. 

"Caranya, dengan memantau mencari yang terbaik dan kita akan melakukan kerjasama dengan magang dibeberapa PBI yang ada di Jakarta dan mereka sudah Welcome termasuk PBXIS Yang punya Pak Alex Tirta, malah PB Jaya siap untuk menampung atlet-atlet mudah PBSI Kota Manado." Tutur Turuis

Diharapkan, dengan magang ini ada atlet-atlet mudah baru yang bisa berkiprah ditingkat nasional dan internasional serta penonton makin banyak. Untuk target, Manado tidak akan kalah dengan daerah-daerah lain, sejajar dengan daerah yang mempunyai atlet-atlet yang berprestasi  ditingkat nasional khususnya bulutangkis.

Ditambahkan pula Turuis, bahwa sesuai komitmen kami membangun suatu GOR untuk menampung atlet-atlet mudah karena mereka sangat berpotensi menjadi berprestasi ditingkat nasional.

Sementara, dari pihak Management Bank Sulut Go atas nama komisaris serta dewan direksi dan seluruh karyawan BSG menyampaikan Apresiasi yang tinggi kepada kita semua telah memberikan dukungan moril sehingga suksesnya acara BSG Open Tournament ini.

"Mudah-mudahan kedepan di hari Ulang Tahun Ke-62 Tahun 2023, BSG Open Tournament akan lebih menggigit akan lebih besar dari BSG di tahun 2022 ini yang bertepatan HUT BSG ke-61. Tetap semangat, majukan Bulutangkis di Kota Manado." Kunci Ketua PBSI Kota Manado


(Wulan)**

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com