LATEST POST

latest

Resmi di Lantik PBSI Kota Manado, Turuis: Berikan Dampak Positif Prestasi Atlet Kota Manado

Rabu, 25 Mei 2022

/ by Nanang



 Foto bersama usai Pelantikan PBSI kota Manado


MANADO - Acara Pelantikan Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Manado Masa Bakti 2021 sampai 2025, bertempat di Sutanraja Sport Hall Manado, Selasa (24/05/2022).


Ikut hadir dalam Pelantikan Pengurus PBSI Kota Manado yakni, Ketua PBSI Sulut Prof Dr. dr. Adrian Umboh, Kadispora Manado Konni Mamahit, Ketua Harian Koni Manado Tonny Rawung, dan para undangan yang hadir.


Ketua PBSI Kota Manado Machmud Turuis menyampaikan bahwa semoga dengan pelantikan ini diharapkan Kota Manado akan memberikan dampak positif prestasi buat perkembangan atlet di kota Manado.


"Hal pertama yang harus kami lakukan ialah mengutamakan organisasi, karena banyak PB (Perkumpulan Bulutangkis) di Kota Manado ini menurut informasi belum banyak terdaftar secara Nasional. Untuk itu, berdasarkan komitmen kami pengurus untuk terjun ke lapangan mengunjungi PB yang berada di Kota Manado,"jelas Turuis


"Agar mereka membentuk satu pengurus yaitu secara administrasi sudah terdaftar di PBSI Kota Manado, melaksanakan beberapa kegiatan-kegiatan seperti saat ini yang dilaksanakan yaitu Open TOURNAMENT BADMINTON dan kebetulan TOURNAMENT ini diSponsor oleh BSG bersamaan dengan hari Ulang Tahun BSG yang Ke-61." Tambah Machmud. 


Lanjutnya, dengan tujuan mencari bibit-bibit atau atlet-atlet mudah untuk menjadi pemain - pemain nasional yang sebagaimana dikenal di Nasional bahwa atlet-atlet bulutangkis sebenarnya berasal dari Kota Manado.


"Mudah-mudahan dengan adanya Open Tournamen Badminton yang kita gelar secara rutin itu akan memberikan dampak positif bagi atlet-atlet mudah untuk dapat berkiprah di tingkat Nasional maupun Internasional. Untuk itu, setelah kita sudah mendapatkan atlet-atlet mudah yang berprestasi, kita akan memberikan kesempatan untuk magang di Kota Jakarta." Jelas Ketua PBSI Kota Manado


(Wulan)

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com