LATEST POST

latest

Wakil Ketua DPRD Manado Adrey Laikun, Melayat di Rumah Duka Alm. Ko Sun.

Kamis, 05 Mei 2022

/ by Chandra

 

www.Expressindonews.com Waket DPRD Manado Bersama Ketua KIAD Melayat di Rumah Duka Alm. Zakarias Tatukude

MANADO,  - Wakil Ketua (Waket) DPRD Kota Manado Adrey Laikun melayat di rumah duka Almarhum Zakarias Tatukude, Rabu (4/5/2022).

Alm. Zakarias Tatukude yang merupakan salah satu Anggota DPRD Manado dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam, Manado, Rabu (04/05/2022), karena serangan jantung. 

Biasa disapa Ko Sun, Almarhum juga Sekretaris Komisi 4 DPRD Manado serta anggota Fraksi PDI-P.



Sementara Adrey Laikun yang datang bersama isteri Pdt. Meike Polii yang juga selaku Ketua Kerukunan Istri Anggota Dewan (KIAD) Kota Manado. 

Sesampainya di rumah duka langsung memberi penguatan kepada isteri Alm. Zakarias Tatukude. Tampak Pdt. Meylani memeluk isteri Alm. Zakarias yang tak kuat menahan rasa sedih atas berpulangnya suami tercinta.

"Untuk itu selaku Pimpinan DPRD Kota Manado dari Fraksi NasDem Bersama Keluarga Laikun-Polii Mengucapkan Turut Sepenanggungan  Sedalam-Dalamnya.

Dan Turut berdukacita bagi keluarga yang berduka. Tuhan Yesus sumber kekuatan yang akan menghibur keluarga yang ditinggalkan. Selama jalan Ko Sun, jasa mu bagi masyarakat Kota Manado agar terus diingat dan dikenang,"ujar Wakil Ketua DPRD Adrey Laikun.

Selaku Pimpinan DPRD Kota Manado dari Fraksi NasDem Bersama Keluarga Laikun-Polii Mengucapkan Turut Berdukacita Sedalam-Dalamnya.

( AN )

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com