LATEST POST

latest

Koni Gelar Tournament Sepak Bola U21 Se-Kecamatan Manado, Andre Suwu Ditunjuk Ketua Panitia

Selasa, 30 Agustus 2022

/ by Nanang

 



MANADO-- Dalam menyambut Pekan olahraga provinsi (Porprov) ke XI mendatang dan persiapan cabang olahraga sepak bola, Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) kota Manado menggelar tournament sepak bola usia 21 antar kecamatan.



Dalam hal ini, Koni Manado sebagai penyelenggara mempercayakan Andre Suwu sebagai ketua Panitia dan Sekertaris Jeffry Talumepa dalam pelaksanaan agenda sepak bola tersebut.



Diketahui, SK yang ditunjuk Andre Suwu dan Jeffry Talumepa untuk menyeleksi dalam pembentukan tim yang akan memperkuat kota Manado di ajang Porprov yang akan di gelar di Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan KONI Manado melalui Ketua Rio Dondokambey yang sudah memberikan kepercayaan dan tanggung jawab. Tentunya amanah akan kami laksanakan terlebih komitmen saya untuk membangun sepakbola di Kota Manado,” ujar Suwu.

Diketahui, ajang tournament sepak bola ini akan dilaksanakan pada bulan September 2022 mendatang.

“Kegiatan akan berlangsung sejak 6-13 September 2022 nanti,” katanya.

Dirinyapun berharap, dengan adanya tournament ini, kota Manado bisa menimbulkan bibit-bibit muda pesepakbola yang berbakat.

“Harapan saya, kiranya dengan kegiatan ini. Kami boleh bekerja lebih extra dan lebih profesional sesuai arahan untuk mencari bibit-bibit unggul dan berkompeten di ajang sepakbola untuk bentuk tim yang tangguh dalam tingkat kota untuk persiapan nanti menuju porprov,"terang Suwu.

“Mari kita bersinergitas dan bekerjasama dengan baik tak terlepas dari polemik yang ada, kita harus satukan visi dan misi serta tujuan untuk kemajuan sepakbola kota manado yang manado yang lebih baik dan hebat,” tutup suwu. (***)

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com