LATEST POST

latest

Event P/KB GMIM Maranatha Karame Berlangsung Meriah, Ini Kata Adrey Laikun

Minggu, 11 September 2022

/ by Nanang





MANADO-- Pria Kaum Bapa (PKB) wilayah Gmim Marantha Karame menggelar event dengan beberapa lomba yang disajikan.



Lomba-lomba tersebut  berupa, Catur, Paduan Suara dan Tenis Meja menjadi ajang di event tersebut, Jumat (9/9/2022).


Kegiatan itupun dibuka langsung oleh Wakil Ketua II DPRD kota Manado Adrey Laikun.


Diketahui, pada lomba hari pertama, sebanyak 80-an pecatur dari berbagai wilayah di Sulawesi Utara unjuk kebolehan.

Event tingkat Sinodal ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke 59 tahun P/KB Jemaat GMIM Maranatha Karame wilayah Manado Wawonasa Kombos (MAWAKOM)

“Event ini merupakan ungkapan syukur P/KB GMIM Maranatha Karame wilayah Manado Wawonasa Kombos di ulang tahun yang ke 59 tahun,” ucap ketua Jemaat Pdt Indrawati Rumengan – Sukardi, STh.

Selain itu menurutnya, event yang melombakan Catur Non Master umum, Tenis Meja dan Vokal Grup P/ KB menjadi momentum menjawab kerinduan Jemaat dalam rangka membangun Gedung Gereja.

“Di bagian dalam gereja sudah keropos, dapat kenyamanan jemaat saat beribadah. Kalau ada berkat Torang akan rombak ini gereja, Torang akan bangun dari awal karena sudah beberapa kali terendam banjir,” tutur Indrawati.




Sekretaris Panitia, Pdt Grace birahim MPdk, menambahkan, kegiatan lomba kesenian dan olahraga akan digelar selama tiga pekan bertujuan untuk memuliakan Tuhan serta meningkatkan rasa kebersamaan.

“Lomba Catur Non Master tanggal 9-10, Vocal Grup P/KB tingkat Sinode tanggal 16-17 kemudian Tenis Meja itu di tanggal 24 dan 25 September,” ujar Birahim.




Sementara itu, Adrey Laikun, menilai event P/KB GMIM Maranatha Karame merupakan kegiatan yang sangat positif dalam menciptakan suasana kekeluargaan serta memupuk rasa kebersamaan di Kota Manado.

“Ketika rasa kebersamaan dan kekeluargaan ini tercipta maka hal – hal seperti kriminalitas tidak akan terjadi kalau kita kenal satu sama lain,” sebut Laikun.

Dia pun mengapresiasi kerja keras BPMJ, Panitia serta Jemaat dan rharap event ini menjadi agenda rutin tahunan yang digelar P/KB GMIM Maranatha Karame.

“Saya sangat menunjang ini, karena ini merupakan satu hal positif,” pungkasnya.



Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com