LATEST POST

latest

Gelar Kampanye, Nova Tanarawo : Jadikan Desa Kawangkoan Hebat dan Transparan

Kamis, 22 September 2022

/ by Nanang



 MINUT- Sesuai jadwal yang ditetapkan Panitia Pilhut Desa, Calon HukumTua Desa Kawangkoan, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Nova Nontje Tanarawo, SE melaksanakan Kampanye, Rabu (21/9/2022).


Dengan pemaparan Visi-Misinya,

• VISI

Terwujudnya Desa Kawangkoan yang lebih Maju, melalui Perubahan & Tata Kelola Pemerintahan yang Jujur, Adil dan Transparan. Serta menuju pada kesejahteraan dengan berlandaskan Iman, Kasih dan Gotong Royong.


• MISI

- Meningkatkan Kwalitas Sumber Daya Manusia (SDM), yang Beriman, Penuh Kasih,  dan Berbudaya Melalui Gotong-Royong.


- Meningkatkan Pembangunan Infrastruktur yang Berwawasan Lingkungan dan Keamanan Desa


- Meningkatkan Pemanfaatan Technologi Informasi dan Data untuk Pelayanan Publik


- Mengembangkan Ekonomi Kreatif untuk Kesejahteraan Masyarakat, dan Tetap Fokus pada Prokes untuk terhindar dari Covid-19 dan Varian lainnya.





Adapun harapan agar masyarakat Desa Kawangkoan ada Perubahan, supaya desa kawangkoan bisa menikmati masyarakat yang Sejahtera dari tata kelola yang tentunya Adil, Jujur, dan Transparan.


"Menjadikan Desa Kawangkoan yang Hebat dan Pemerintahan yang Transparan," ucap Nova Tanarawo.


Ditambahkan pula, jika terpilih nanti menjadi HukumTua hal yang dilakukan atau prioritaskan pada 100 hari kedepan yaitu, Prioritaskan Sarana Prasarana Infrastruktur yang ada di Desa Kawangkoan. Dan untuk  Inovasi yang dilakukan yakni Membantu/Memfasilitasi penyelesaian Administrasi di Desa.


(Wulan)**

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com