LATEST POST

latest

Karel Longdong Ingin Bangun Desa Paniki Atas Lebih Baik Lagi

Kamis, 22 September 2022

/ by Nanang




 MINUT--  Calon Hukum Tua (Kumtua) Desa Paniki Atas, Kecamatan Talawaan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Karel M Longdong nomor urut 3 menggelar Kampanye memaparkan Visi dan Misi, Rabu (21/09/2022).


Setelah sekian lama merantau di Jakarta bersama keluarga, Karel M Longdong kembali ke kampung halamannya untuk memberi diri melayani masyarakat dengan mencalonkan diri dalam Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) Desa Paniki Atas dengan nomor urut 3.


Sejak tahun 1985 - 2016, Karel M Longdong bersama keluarga tinggal di Jakarta dan bekerja di sebuah perusaan asing Oil Company dan menguasai bahasa Inggris dengan baik, memiliki 2 orang putra yang telah lulus S1 dari Unversitas ternama di Jakarta.





Kepada Media, Longdong mengatakan kerinduan hatinya saat mencalonkan diri salah satunya adalah ingin membangun Desa Paniki Atas dengan meningkatkan SDM tentang pendidikan, supaya anak-anak muda termotivasi dan meningkatkan mutu pendidikan mereka untuk merealisasikan impian mereka.


Bukan hanya dalam segi pendidikan, SDM, tapi juga dari segi Kamtibmas, pelayanan kesehatan, meningkatkan kehidupan masyarakat yang berprofesi sebagai petani, punya skil dalam bidang tehnik, semua akan saya upayakan.


"Doa dan harapan saya jika masyarakat memberikan amanah dan Tuhan memberikan  kesempatan, saya akan membawa kampung ini berdasarkan cita-cita saya agar kampung yang sudah baik ini menjadi lebih baik lagi," ucap Karel M Longdong.


"Mari doakan dan dukung saya untuk mewujudkan harapan saya, menjadikan Desa Paniki Atas lebih Maju, Produktif, Aman, Sejahtera dan Berinovatif melalui pembangunan partisipatif dan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih," kunci Longdong. 


(Wulan)**

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com