LATEST POST

latest

Ratusan Pendukung Padati Kampanye Aron Joseph Dengah

Selasa, 20 September 2022

/ by Nanang





 MINUT- Usai melaksanakan pemaparan Visi-Misi Calon Kumtua pada Senin 19 September 2022 kemarin, Aron Joseph Wagey, SIK Calon HukumTua Desa Warukapas nomor urut 1 menggelar Kampanye, Selasa (20/9/2022).


Wagey didampingi Istri tercinta Yufi Wauran bersama keluarga serta ratusan pendukung dengan berjalan kaki serta diiringi iringan musik dan orasi. Betapa tidak, sejak pagi hingga siang hari, rumah kediaman Wagey-Wauran berlokasi di Jaga VII telah dipenuhi ratusan pendukung.


Diperkirakan, ada ratusan pendukung berjalan kaki, ada beberapa kendaraan roda dua (R2), maupun kendaraan roda empat (R4) berarakan ikut menggiring calon mereka dengan menyelusuri keliling kampung/Desa, yakni 12 Jaga yang tersebar di Desa Warukapas





Saat di wawancara, Aron Joseph Wagey 

mengaku terpanggil untuk melayani dan mengabdikan diri bagi masyarakat, terlebih ingin membangun Desa Warukapas semakin maju dengan berbagai potensi yang ada.


"Kegiatan kampanye ini, tentunya kita 

keluarga mengucap syukur kepada Tuhan, karena bisa berlangsung," ucap Wagey.


Guna menyemarakan masa kampanye, Aron Wagey juga menghadirkan tim SDC dancing Manado serta pelawak Cipan yang mampu mengocok perut para pendukung.


(Wulan)**

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com