LATEST POST

latest

Femmy Pangkerego Di Percayakan Kepala Dispar Minut

Rabu, 26 Oktober 2022

/ by Nanang





 MINUT - Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Minahasa Utara (Minut) gelar serah terima jabatan, bertempat di Kantor Dispar, Rabu (26/10/2022). 


Selaku Kepala Dispar Minut yang baru Dra Femmy Pangkerego yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kearsipan  dan Perpustakaan itu, pada sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati Joune Ganda dan Wabup Kevin Lotulung yang telah mempercayakan dirinya menjadi Kadis Pariwisata. 


"Sebelumnya memang saya sudah pernah bertugas di Dispar selama lebih dari 4 tahun. Tapi untuk saat ini, saya memohon kerja sama yang baik dengan teman-teman Dispar, untuk tercapainya visi dan misi Pemerintahan JG-KWL," ujar Pangkerego.


Lanjut Pangkerego, banyak tugas kedepannya akan menjadi tanggung jawab kita bersama. 


"Ini cukup berat bagi saya karena saat ini kita sementara diperhadapkan dengan KEK Pariwisata yang menjadi super prioritas," ucapnya 





Untuk itu, yang paling penting saat ini, kita bisa menyerap anggaran dari pusat. Apapun itu, baik event, sarana prasarana demi pencapaian visi misi. Sebab, visi misi utama adalah pariwisata karena menuju KEK Pariwisata yang super prioritas. Untuk itu, perlu ada perubahan dan langkah kita yang harus di pacu.


Semetara itu, Mantan Kepala Dinas Pariwisata yang saat ini dipercayakan sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Audi Sambul, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wabup Minut yang masih mempercayakannya sebagai pejabat di lingkup Pemkab Minut. 


"Banyak Terima kasih juga kepada seluruh teman-teman Dinas Pariwisata yang sudah bersama-sama dengan saya selama 3 tahun lebih di sini. Banyak suka duka yang kita jalani bersama, tetapi banyak dengan suka. Terima kasih semua semoga kedepan kita akan terus menjalankan tugas masing-masing dengan baik," tutur Sambul


Ikut hadir, sejumlah Asisten, Kepala Dinas, Sekretaris Dispar, Kabid dan ASN serta THL Dinas Pariwisata Minut.


(Wulan)**

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com