LATEST POST

latest

Bupati dan Wabup Minut Lepas 583 Atlit Mengikuti PORPROV -XI di Bolmong

Sabtu, 12 November 2022

/ by Nanang




 MINUT- Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda dan Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin W. Lotulung lepas Kontingen Minahasa Utara untuk mengikuti PORPROV -XI di Kabupaten Bolaang Mongondow, bertempat di Aula Pendopo Kantor Bupati, Sabtu (12/11/2022). 


Untuk jumlah Kontingen Minahasa Utara (Minut) yang mengikuti Porprov berjumlah 583 orang yakni terdiri dari: 432 atlet (291 putra + 141 putri) dari 32 cabor, 111 official cabor (pelatih, asisten pelatih, manajer), 40 official kontingen (pimpinan dan anggota kontingen) yang saat ini sudah berada di Bolaang Mongondow karena pertandingan sudah dimulal adalah cabor sepak bola, cabor panjat tebing, arung jeram dan cabor futsal. 




Kabupaten Minahasa Utara mengikuti seluruh cabang clahraga yang dipertandingkan sebanyak 32 cabang olahraga. Adapun pembukaan PORPROV XI akan dilaksanakan pada tanggal 14 November 2022 jam 14.30, bertempat di lapangan kantor Bupati Bolaang Mongondow dan akan di


buka langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara.




Bupati Joune Ganda didampingi Wakil Bupati Minut mengatakan selamat berjuang untuk atlit-atlit terbaik Minahasa Utara


"Selamat berjuang bagi atlit-atlit terbaik Kabupaten Minahasa Utara, selamat bertanding serta junjung terus sportivitas, harumkan nama minahasa utara,  Salam Olahraga," ucap JG


Turut hadir dalam acara tersebut

Ketua Umum  Koni Minut Denny  Kamlon Lolong,S.Sos, Ketua Harian Koni yang juga selaku Ketua Kontingen Minut Joutje Dengah, AMd. AK, Sekretaris Daerah Rivino Dondokambey, Staf Khusus Bupati Bidang Pemuda dan Olahraga Agustinus Kalengkongan, Ketua- Ketua Cabor bersama official dan pemerhati olahraga di kabupaten Minahasa Utara.


(Wulan)**

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com