LATEST POST

latest

Persital Talaud Juara Soeratin Cup U17, Ini Pesan YoSa Kepada Seluruh Pemain

Jumat, 23 Desember 2022

/ by Nanang



Foto Bersama Yopi Saraung dengan para pemain Persital Talaud (ist) 


 EXPRESSINDONEWS-- Penggelaran piala Soeratin Cup di Sulawesi Utara telah selesai. Para club yang bertanding mulai dari usia 13, 15 dan 17 telah menentukan siapa saja yang layak untuk membawa nama Sulawesi Utara di Kanca Nasional. 


Seperti di Usia 17, telah mempertemukan 2 club terbaik di Sulawesi Utara yakni Persital Talaud VS Bhayangkara FC dalam laga Final. 


Selama pertandingan berlangsung, 2 club terbaik ini terus memperlihatkan permainan yang baik di babak pertama dan kedua. 

Sehingga pertandingan harus dilanjutkan di titik putih. 

Bhayangkara FC harus mengakui kehebatan Persital Talaud usai kalah dalam tendangan adu pinalti. 




Sementara itu, tokoh muda Talaud yang ikut mendukung dalam pertandingan, Yopi Saraung menyampaikan sangat senang atas apa yang diraih oleh putra-putra terbaik Talaud di pertandingan sepak bola. 


"Saya bersyukur hari ini apa yang diraih adik-adik saya yang bisa menjadi juara 1 dalam pertandingan Soeratin Cup umur 17 tahun," Ucap YoSa sapaan akrabnya. 


Euforia kemenangan Persital usai kalahkan Bhayangkara FC


Dirinyapun percaya, bahwa apa yang diraih Persital Talaud adalah langkah awal yang harus terus diperjuangkan. 


"Saya percaya ini adalah langkah awal, dimana olahraga sepak bola di Talaud lagi marak-maraknya dalam lomba tournamen bola kaki. Saya berharap juga kedepan pemerintah Talaud bisa memperhatikan dan turut mengambil bagian dengan cara Mengsupoort dan mencari bibit-bibit muda agar supaya anak Talaud bisa berkembang dan bisa berkompetisi di jenjang yang lebih tinggi,"tambah Ketua Golkar Talaud ini. 

Dirinyapun berpesan, kepada seluruh pemain Persital Talaud yang akan bertanding di Jakarta nanti agar tetap rendah hati. 


"Tetap rendah hati untuk tournamen yang lebih besar, semangat dalam latihan, jangan cepat puas dengan apa yang diraih, karna ini baru langkah awal dan proses untuk bisa ke jenjang yang baru. Saya yakin kalian bisa, apapun hasilnya disana, kalian tetap menjadi kebanggaan masyarakat Talaud,"tutupnya.(***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com