LATEST POST

latest

Jurani Rurubua Serap Aspirasi Masyarakat Kairagi, Ini Keluhannya

Jumat, 14 April 2023

/ by Nanang

 


EXPRESSINDONEWS-- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Dapil Singkil Mapanget, Jurani Rurubua SST MM menggelar Masa Reses yang pertama kali di tahun 2023 bertempat di Kecamatan Mapanget, Kelurahan Kairagi II, Jumat (14/4/2023).


Dalam kesempatan tersebut, Srikandi Cantik dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini mengatakan, reses I di tahun 2023, dan semua anggota DPRD wajib untuk melaksanakannya untuk menyerap aspirasi konstituen dan kemudian akan ditampung lalu di bahas di DPRD Kota Manado.



Berbagai aspirasi konstituen diserap oleh anggota Komisi III DPRD Kota Manado. Diantaranya terkait BPJS yang menurut warga sangat ribet pengurusannya.


Terkait drainase kata Rurubua dirinya akan berkomumikasi dengan Dinas PUPR dan nantinya akan melakukan peninjauan dilokasi.


Srikandi dari PSI ini mengatakan banyak program pemerintah Kota Manado yang saat ini sudah dirasakan masyarakat seperti sudah tidak banjir, KTP gratis dan masih banyak lagi.


”Untuk itu mari sama-sama kita dukung program-program pemerintah Kota Manado,” pungkas Rurubua yang masih tetap akan maju di Dapil Singkil Mapanget.


Diakhir reses Jurani Rurubua menyerahkan bantuan kasur untuk warga yang yang terdampak banjir beberapa waktu lalu. (***) 





Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com