LATEST POST

latest

DPD PSI Manado Gelar Kopdar Bersama 'Mongol Stres', Jurani Rurubua Tegaskan Kader Jangan Pakai 'Serangan Fajar'

Kamis, 25 Mei 2023

/ by Nanang

 




EXPRESSINDONEWS-- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kota Manado menggelar Kopdar bersama seluruh bakal calon Partai PSI yang akan ikut bakal calon Anggota DPRD.



Dipimpin langsung Jurani Rurubua sebagai Ketua DPD, Ronny Imanuel (Mongol Stres) juga hadir dalam kegiatan kopdar tersebut, Senin (22/5/2023).



Jurani Rurubua yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Manado Komisi III membeberkan bagaimana dirinya bisa terpilih pada pencalonan 2019 lalu.




"Rani tidak pakai serangan fajar, tapi saat rani duduk, Rani bantu semua orang. Itu lebih mulia dari pada kita hanya memberikan uang sebelum hari H, terus saat kita terpilih kita lupa pada mereka," Kata Jurani


Rani sapaan akrabnya meminta, agar par bakal calon menghindari ‘Serangan Fajar’, sebab dirinya dikenal masyarakat dengan cara yang elegan tanpa mahar.



“Yang paling penting turun langsung ke masyarakat. Kalau perlu masuk sampai dapur untuk meraih simpati. Jangan pakai serangan fajar, karena itu akan jadi dasar korupsi,” tegas Rani.



Anggota DPRD Manado itu menambahkan, saat ini DPD PSI sedang memantau karakter para bakal calon.

“PSI sedang pantau semua bakal calon, termasuk saya. Jadi apa saja bisa berubah, maka dari itu, diharapkan para calon bisa menahan diri dulu di momentum ini,” tandas Kak Rani.


Sementara itu, Mongol yang juga hadir ditempat itu turut membakar semangat para kader.

"Saya sebagai ketua DPP Divisi pemuda dan kreatif akan membantu seluruh para calon PSI di Sulawesi Utara. Seluruh jadwal sosialisasi konsolidasi para calon ke tempat-tempat bisa mengundang saya," Seru Mongol.

Turut hadi Sekretaris DPW PSI Nurjanah, diikuti sejumlah bakal calon seperti, Winston Monangin dan Mantan Direksi BSG Reiny Roring.

(***)


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com