LATEST POST

latest

Mantan Bankers, Intan Dewinta Rahim Siap Bertarung di Pileg 2024 Dapil Singkil-Mapanget

Senin, 15 Mei 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Pesta Demokrasi 2024 semakin kian mendekati. Para bakal calon terus menerus kedepankan visi-misi dalam pelayanan kepada masyarakat.


Bukan hanya itu, di kontestasi Pemilu 2024 ini, banyak Calon pendatang baru yang siap maju untuk duduk di Kursi DPRD Manado. 


Salah satunya, Bakal Calon Dapil Singkil-Mapanget dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Intan Dewinta Rahim S.H I. 


Perempuan kelahiran 22 November 1990 ini diketahui adalah Alumni STAIN Manado (IAIN Manado).

Menariknya,dikalangan para perempuan, Intan menjadi banyak diminitai dalam pemilihan pada Februari 2024 mendatang. 



Wanita cantik, energik dan murah senyum ini diketahui telah malang melintang di dunia kerja profesional, mulai dari menjadi sales di perusahaan otomotif (Dump Truck Hino) sampai mendapat reward the best new sales Dealer Hino Truck Wilayah Sulawesi Utara. 2 tahun berselang bekerja sebagai Sales Senior Bank assurance Finacial Advisor di BRILife dan perkerjaan terakhir yakni menjadi AO Konsumer (pensiunan) Bank BNI 46 Cabang Manado.


Alasan dirinya terjun ke dunia politik dan maju sebagai bakal Calon DPRD Menurut Intan karena dirinya telah berkiprah untuk kerja-kerja sosial yang fokus kepada kesehatan dan pendidikan anak sejak dini. 


"kerja keras akan selalu menemukan jalan menuju kesuksesan, sehingga butuh effort lebih dari sekedar melakukan rutinitas" Imbuhnya. 


Keterpanggilan dan kepedulian terhadap persoalan sosial kemasyarakat membuat mantan Bankers ini mengambil jalan perjuangan politiknya melalui PDI Perjuangan dan mengambil Daerah Pemilihan (Dapil) Singkil Mapanget untuk DPRD Kota Manado. 


Ketua Fatayat NU kota Manado ini berharap Doa dan Dukungan keluarga, sahabat dan seluruh elemen masyarakat Kota Manado terlebih khusus Daerah Pemilihan Singkil Mapanget yang menjadi penting untuk Perjuangan politik Intan Dewinta Rahim dengan slogan “IDR - Intan Deng Rakyat”.(***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com