LATEST POST

latest

Noortje Van Bone Gelar Masa Reses Kedua, Ini Keluhan Masyarakat yang Hadir

Jumat, 04 Agustus 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Wakil Ketua DPRD kota Manado Noortje Henny Van Bone hari ini menggelar masa reses kedua di Kelurahan Winangun, Kecamatan Malalayang, Jumat (4/8/2023).


Informasi yang dihimpun, di masa agenda reses kedua banyak aspirasi masyarakat yang masuk. Diantaranya terkait masalah penerangan jalan, masalah jalan berlubang dan meminta pembuatan jalan baru. 


Selain itu, terkait aspirasi masyarakat UMKM yang usaha menengah kebawah yang saat ini merasa susah, lahan Pekuburan dan masalah pembayaran BPJS.


Menanggapi semua aspirasi, Noortje Henny Van Bone mengatakan semua aspirasi akan ditindaklanjuti. 


"Masalah penerangan lampu jalan dan Kamtibmas, BPJS yang terbengkalai dan masalah jalan yang ada di PUPR. Mudah-mudahan apa yang disampaikan masyarakat khususnya Sario-Malalayang kami bisa akomodir. Dan setau saya, selama apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat selalu kami tindaklanjuti lanjuti,"kata Van Bone. 



Dirinya menambahkan, terkait Lahan pekuburan, pemerintah telah menyediakan lahan yang berlokasi di Kima. 


"Permintaan lahan pekuburan diminta masyarakat di Kecamatan, tapi menurut aturan itu tidak bisa, jadi pemerintah sudah menyediakan lahan pekuburan di kairagi Mapanget, karena sudah Full pemerintah telah menyediakan di Kima dan sebentar lagi kita bisa memakai lahan itu, Jadi saya berharap apapun yang dilakukan pemerintah harus kita laksanakan,"tambah Aleg 2 Periode ini. 


Adapun, Fraksi Demokrat telah melakukan telah berkoordinasi dengan Komisi VIII DPR RI terkait dana Bencana dan Bantuan sosial seperti UMKM. 


"Kami telah berkoordinasi dengan mereka (Komisi VIII) dan mereka katakan akan mendatangi kota Manado dengan personil Full. Ini kami membantu masyarakat kota Manado untuk Manado lebih Sejahtera. 



Turut hadir dalam kegiatan Reses Wakil Ketua DPRD Manado yakni Dinas PU, Perkim, Sosial dan ada pengobatan gratis bagi masyarakat.



(***) 



Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com