LATEST POST

latest

Refangga Pontoan 'Pasang Badan' Menangkan Prabawo-Gibran di Pilpres 2024

Rabu, 25 Oktober 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Deklarasi pemenangan Capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming raka terus menerus mengalir dari setiap elemen. Masuknya Gibran sebagai cawapres menjadi peminat anak muda sebagai pemilih baru untuk sebuah harapan kedepan. 

Hal itu sangat terlihat jelas, usai Resminya pengumuman Gibran maju sebagai Cawapres mendampingi Prabowo Subianto. 

Sama hal dengan salah satu calon legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Refangga Pontoan. 



Caleg Milenial Dapil Tuminting- Bunaken dan Bunaken kepulauan ini sangat siap akan memenangkan Prabowo-Subianto dan Gibran Rakabuming raka sebagai Capres-cawapres di 2024.

"Mas Gibran adalah sosok representatif anak-anak muda untuk mengenal harapan baru. Dan ini adalah harapan kita sebagai anak muda," Kata Angga sapaan akrabnya. 

Menurutnya, jiwa kepimpinan dari 2 sosok yang maju sebagai capres-cawapres sudah tidak perlu diragukan lagi. 

"Apa yang perlu kita ragukan lagi dari 2 sosok pemimpin kita ini, pak Prabowo orangnya sangat konsisten, tegas mempunyai jiwa seorang pemimpin dan saya yakin bisa membawa rakyat Indonesia lebih sejahtera. Begitu pun dengan mas Gibran sudah menjabat jadi Wali kota Solo,"tambahnya.

Dirinya pun dengan tegas menambahkan sangat siap menangkan Prabawo-Gibran di Sulawesi Utara. 

"Ini adalah sebuah komitmen tugas untuk menangkan Prabawo-Gibran di Pilpres 2024. Dan dua sosok inilah yang sudah dinantikan oleh Warga Sulawesi Utara," Tutup Calon Nomor 5 ini. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com