LATEST POST

latest

Ronny Sompie Dan Tetty Paruntu Sejalan Usung Program Pro Rakyat

Rabu, 11 Oktober 2023

/ by Nanang

 


EXPRESSINDONEWS-- Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie SH MH terus menerus melakukan sosialisasi ke masyarakat di Wilayah Sulawesi Utara. 

Untuk itu, konsitensi dirinya untuk maju sebagai calon DPR RI Dapil Sulut dari Partai Golkar pada pemilu 2024 sudah tidak perlu diragukan lagi. 

Hal itu dibuktikan sebagai salah satu kader terbaik, Ronny Sompie terus konsisten konsolidasi dengan menemui para kader dan simpatisan hingga ke akar rumput. 

Ronny Sompie yang juga merupakan fungsionaris DPP Partai Golkar mengatakan selalu siap mendukung apa yang menjadi kebijakan partai sesuai arahan ketua DPD Partai Golkar Sulut. 

"Sebagai Fungsionaris Golkar di DPP,  sangat mendukung kebijakan ketua DPD Golkar Sulut Ibu Tetty Paruntu untuk terus mengajak semua kader, simpatisan serta keluarga agar semakin solid merapatkan barisan dan fokus memenangkan partai Golkar pada kontestasi pemilu 2024,"tutur Sompie. 

Untuk itu dirinya mengajak seluruh kader partai serta simpatisan untuk tegal lurus sesuai arahan ketua DPD Partai Golkar Sulut dan terus fokus pada tujuan yang bersama dengan semakin meningkatkan solidaritas dan kebersamaan demi kesejahteraan rakyat. 

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Sulut menyebutkan, partai Golkar adalah milik masyarakat karena selalu bersama rakyat. 

"Golkar selalu bersama masyarakat, dengan doa dan ikhtiar kami siap menjalankan amanah rakyat,"kata Paruntu. 

Baik Tetty Paruntu dan Ronny Sompie adalah aset berharga bagi Sulawesi Utara. 

Sama-sama berprestasi karena pernah meraih penghargaan bintang jasa utama dari presiden.

Keduanya mempunyai jaringan luas level Nasional maupun internasional sehingga digadang-gadang layak mewakili Sulut di DPR RI. 

Bahkan, dengan latar belakang yang mumpuni, keduanya diyakini bakal membawa perubahan bagi daerah melalui program-program pro rakyat khususnya kalangan menengah kebawah. (***) 




Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com