LATEST POST

latest

Kepemimpinan Yopi Saraung Ketua DPD II Golkar Talaud Bawa Perubahan Besar

Rabu, 22 November 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Siapa yang tidak kenal dengan sosok pemimpin muda asli Putra Talaud Yopi Saraung SE. Ketua DPD II Golkar Talaud ini dinilai sukses kembali membesarkan nama partai Golkar dan mendapatkan kepercayaan masyarakat. 

Hal ini terlihat jelas dengan kepemimpinan YoSa sapaan akrabnya yang sangat intens membantu masyarakat mulai dari kegiatan sosial sampai dengan event-event besar yang dilakukan. 



Hal ini diyakinkan Golkar akan menang dalam kontestasi politik Pilkada 2024 dibawah kepemimpinan Yopi Saraung. Tak sampai disitu, Dirinya digadang-gadang sangat kuat menjadi calon Bupati Talaud dalam pilkada 2024 nanti. 

Hal itu juga dikuatkan dalam surat perintah partai Golkar Nomor Sprin/1093/DPP/Golkar/XI/2023 yang dimana isi surat tersebut menuliskan Yopi Saraung sebagai Bakal Calon Bupati Kepulauan Talaud. 

Ketua DPD sah KNPI Sulut ini diketahui akan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Dapil Nusa Utara pada pemilu nanti. 

Informasi yang dihimpun media ini, pria murah senyum ini mampu membawa perubahan untuk Kabupaten Kepulauan Talaud. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com