LATEST POST

latest

Menikmati Keindahan Kota Tomohon dan Wisata Kuliner, Ini Penyampaian Ronny Sompie

Sabtu, 18 November 2023

/ by Nanang

 




EXPRESSINDONEWS-- Siapa yang tidak kagum dengan keindahan alam di kota Tomohon, kota yang sejuk serta dapat menciptakan pemandangan yang indah.

Kekaguman itupun dinikmati Irjen Pol Purn Dr Ronny Franky Sompie, SH MH. Dia menyatakan kekagumannya terhadap keindahan alam dan pesona Kota Tomohon yang memiliki “nilai jual” pariwisata selain agenda rutin Tomohon International Flower Festival yang sudah tersohor kemeriahannya.

Hal itu dikatakan Ronny Sompie saat berkunjung ke destinasi wisata kuliner Kai Meya yang terletak di Kelurahan Woloan Tiga. Dari spot tersebut, tokoh Kawanua ini bisa memandang kemegahan Gunungapi Lokon dan Tatawiran serta bentang kawasan yang rindang oleh pepohonan.

“Kita berkesempatan untuk menikmati kuliner di resto baru, Kai Meya, lokasinya sangat indah berlatar belakang Gunung Lokon dan Tatawiran,” jelasnya, didampingi sang pemilik, Irjen Pol Purn Carlo Tewu.

“Saya melihat lokasi yang ada disini, unik, menarik, indah, dan menyegarkan,” tambah Ronny Sompie, beberapa waktu lalu.

Tampak bangunan restoran Kai Meya ini dari atap, dinding sekat ruangan hingga lantai didesain menggunakan bahan yang berasal dari alam, sehingga kental dengan kesan natural. Begitupun desain interior yang ditata sangat menarik, membuat siapapun yang berkunjung kesini akan merasa nyaman dan betah.

Harapan dari mantan Kadiv Humas Polri dan Kapolda Bali serta Dirjen Imigrasi ini, dengan bertambahnya destinasi wisata kuliner di Kota Tomohon, akan menarik semakin banyak minat wisatawan yang berkunjung ke Kota Tomohon yang terkenal sejuk dan memiliki destinasi wisata alam dan hasil bumi yang patut menjadi pilihan. (***)





Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com