LATEST POST

latest

Mengenal Lebih Dekat Sosok Christmeity Ponto SE, Siap Pasang Badan Untuk Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Sangihe

Sabtu, 23 Desember 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Mempunyai pengalaman yang mumpuni serta sangat aktif bergerak di bidang sosial dalam membantu masyarakat membuat Christmeity Ponto menyatakan diri untuk maju sebagai Caleg DPRD Sangihe, Dapil II, Kecamatan Kendahe, Tabut, Tabteng, Nustab dan Marore dari Partai PDIP. 

Sosialisasi dengan warga pun terus dilakukan wanita kelahiran 26 Desember 1977 ini, agar mengetahui lebih jelas apa yang menjadi kerinduan dan aspirasi masyarakat. 

Hal itupun membuat Caleg berparas cantik ini mendapat banyak dukungan dari berbagai elemen masyarakat karena dengan yakin bahwa dirinya mampu membawa perubahan untuk Sangihe. 

"Saya maju sebagai calon Anggota DPRD Sangihe karena untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang sampai saat ini belum terealisasikan dengan baik," Jelasnya. 

Dirinya juga ingin mengoptimalkan potensi wilayah Sangihe mulai dari sektor pertanian, perikanan dan pariwisata. 

Dengan niat, agar pertumbuhan ekonomi masyarakat wilayah Sangihe bisa berdampak dari sektor-sektor tersebut. 

"Memperjuangkan aspirasi masyarakat adalah menjadu tugas utama seorang Anggota DPRD. Dan itu harus ada solusi. Dan saya akan berjuang hingga semua itu terjadi dan paling utama adalah kesejahteraan masyarakat," Tambahnya.

"Karena dalam membantu masyarakat itu harus jujur dalam bekerja, tampil apadanya dan paling penting adalah peduli," Tutupnya. (***) 








Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com