LATEST POST

latest

Mengenal Lebih Dekat Sosok Rachman Kodu, Caleg DPRD Manado Dapil Tuminting-Bunaken dan Bunaken Kepulauan

Senin, 11 Desember 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Salah satu calon Anggota DPRD kota Manado Rachman Kodu, Dapil Tuminting-Bunaken dan Bunaken Kepulauan dari partai Keadilan Sejahtera (PKS) kian semakin banyak diminati masyarakat. 

Pasalnya, calon nomor urut 2 ini yang diketahui mempunyai jiwa sosial yang tinggi kepada masyarakat mengutarakan keinginannya maju sebagai Calon Anggota Dewan Manado. 

"Saya merasa terpanggil, dalam jiwa saya yang selalu membantu masyarakat sebelum jauh saya maju sebagai calon anggota DPRD Manado," Jelas Kodu kepada media ini. 

Menurut pria yang selalu senyum ini menambahkan, fungsi DPRD Manado ada 3 yang harus dijalankan. 

"Fungsi Budgeting, pengawasan dan legislasi itu yang menjadi tujuan utama. Adapun program pribadi yang akan saya Jalankan yakni program Suka Duka dengan dana saya sendiri dan itu akan terus dijalankan," Tambahnya. 

Sembari menambahkan bahwa masyarakat saat ini telah pandai menilai para calon yang akan maju, calon yang dimaksud adalah calon yang akan berjuang kepada aspirasi masyarakat. 

Dia pun menuturkan keingannya adalah masuk di komisi IV DPRD Manado yang notabene adalah komisi yang membidangi Kesejahteraan masayarakat (Kesra). 

"Keinginan saya adalah Komisi IV, itu bersentuhan langsung dengan masyarakat. Entah apa, saya ingin di Komisi itu," Tegasnya. 

Sembari menambahkan, melepas semua kepada tuhan yang maha esa untuk kedepannya. 

"Kita serahkan kepada tuhan, karena semua telah ditakdirkan siapa yang akan duduk jadi mari kita doakan semua yang terbaik," Tutupnya. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com