LATEST POST

latest

Rachman Kodu Salah Satu Caleg Dengan Program Terbaik Saat ini

Senin, 15 Januari 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Semua caleg berdatangan ke masyarakat dengan beberapa program yang terbilang hanya itu-itu saja. Padahal program tersebut sudah menjadi kewajiban para wakil rakyat jika duduk di kantor DPRD nanti untuk menjadi penyambung lidah masyarakat ke pemerintah. 

Namun hal itu berbeda dengan Caleg Dapil Tuminting-Bunaken dan Bunaken Kepulauan ini yakni Rachman Kodu. 

Caleg Partai PKS nomo urut 2 ini diketahui mempunyai program dengan memperdayakan masyarakat. 

Program memperdayakan masyarakat ini adalah program yang berkepanjangan bukan hanya kepentingan di 14 februari 2024 nanti. 

Program tersebut berupa, menjadi penyedia tenda, kursi alat sound sistem serta ambulans dan itu di kelola langsung oleh masyarakat. 

"20 paket Tenda, 900 Kursi, panggung dan sound system dan mobil operasional. Tujuan ini ada konsep memperdayakan tim-tim yang ada. Ini adalah satu wadah atau usaha yang akan dikelola oleh semua tim dan relawan dan ini bisa dinikmati masyarakat," Imbuhnya seraya menyuarakan bahwa program ini berjalan 5 tahun.

Diketahui, tanpa mengesampingkan tugas pokok dan fungsi sebagai Anggota DPRD jika terpilih nanti, Rachman Kodu akan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat dan menjadi garda terdepan untuk kepentingan masyarakat. 

"Jika terpilih tentunya saya bukan hanya menjadi wakil rakyat di Tuminting-Bunaken melainkan seluruh warga kota Manado. Dan itu tugasnya yakni mengawal aspirasi masyarakat hingga mendapatkan solusi sampai terealisasi," Tutup Kodu. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com