LATEST POST

latest

Semakin Dicintai Masyarakat Yopi Saraung Goyang Awal Tahun 2024 Bersama Warga Beo

Kamis, 04 Januari 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Ketua DPD II Golkar Talaud Yopi Saraung SE terlihat diikuti ratusan warga Beo, Kabupaten Kepulauan Talaud bergoyang bersama pada awal tahun baru. 

Hal itu terlihat sangat jelas, sosok Tokoh Muda Talaud ini makin dicintai masyarakat untuk duduk di Kursi DPRD Provinsi Sulut Dapil Nusa Utara dari Partai Golkar. 

Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara ini juga digadang layak maju sebagai Calon Bupati Talaud melihat kepemimpinan yang bijaksana. 

"Torang mo lia kalo masyarakat banyak deng sanang pa tu orang berarti dong suka tu orang mo dudu deng dorang yakin tu orang layak jadi wakil rakyat pa dorang," Kata Alfian Tumuahy. 

YoSa sapaan akrabnya dikenal juga dengan murah hati kepada seluruh masyarakat dan selalu melaksanakan kegiatan bakti sosial deng event seperti Olahraga sepak bola. 

Untuk maju sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulut, Yopi Saraung SE mempunyai program memperbaiki setiap kesenjangan yang terjadi ditengah masyarakat menyangkut fungsi yang melekat dalam mengawasi roda pemerintahan, melakukan kontrol dalam setiap kinerja pemerintah bahkan memberikan kajian regulasi-regulasi yang pro rakyat yang semuanya bermuara pada pemerintahan yang baik bagi kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com