LATEST POST

latest

Suharto Ishak Kiu: Ini Bukti Kecintaan Masyarakat Sulut ke Prabowo Subianto

Senin, 05 Februari 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Prabowo Subianto hari ini mengunjungi Sulawesi Utara dengan agenda Pulang Kampung, Senin (5/2/2024). 

Adapun kunjungan Prabowo Subianto pertama mendatangi makam opa tercinta hingga menyapa seluruh masyarakat Langowan dan bergeser ke kota Manado tepatnya di Lapangan Koni (Sario). 

Masyarakat kota Manado yang hadir dilapangan Koni seakan tidak ada habisnya, mulai dari Pagi hari hingga malam Hari masih tetap bertahan hanya untuk melihat sosok Calon Presiden Indonesia periode 2024-2029 ini. 

Terik matahari, hingga hujan deras tidak menyurutkan semangat warta Sulawesi Utara untuk melihat langsung putra berdarah Sulawesi Utara ini. 

Tiba pukul 18:00 di Manado, masyarakat antusias menyambut kedatangan Menteri Pertahanan RI ini. 

Hal itupun mendapat tanggapan dari Anggota DPRD kota Manado Suharto Ishak Kiu. Anggota Komisi I DPRD Manado ini menyebutkan bahwa terbukti masyarakat Sulawesi Utara mencintai Prabowo Subianto. 

"Lihat saja, yang datang mulai dari siang sampai malam begini masih setia menunggu kedatangan Prabowo. Dan itu mereka lakukan semua dengan suka rela tanpa paksaan. Ini sudah terlihat jelas bahwa Prabowo telah ada di hati Seluruh masyarakat Sulawesi Utara pastinya," Kata Kiu. 

Seraya menambahkan, bahwa kemenangan Prabowo dan Gibran untuk Pilpres nanti telah terlihat jelas di Sulawesi Utara. 

"Ini adalah tanda kemenangan untuk Prabowo Subianto sebagai Presiden RI, kita harus bangga ada orang yang berdarah Sulawesi Utara yang akan menjadi pemimpin negeri ini," Tutupnya.


Tak lupa juga dirinya menambahkan bahwa semua yang terjadi tidak luput dari hasil kerja keras ketua DPD Gerindra Sulawesi Utara dan team. 


"Ini juga tidak luput dari hasil kerja keras ketua DPD Gerindra Sulawesi Utara ibu Conny Rumondor yang juga selaku Ketua TKD Prabowo-Gibran Sulut bersama team. Semoga kerja keras ini membuahkan hasil yang baik," Tutupnya. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com