LATEST POST

latest

Adolfien Wangania Srikandi Partai Golkar Dinilai Mampu dan Berkualitas Menjadi Penyambung Lidah Masyarakat

Senin, 04 Maret 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Proses perhitungan suara yang digelar oleh KPU Manado di Luwansa mulai dari tanggal 1-5 Maret hampir selesai. Beberapa nama terpilih telah terlihat meskipun belum ada pengesahan dari KPU kota Manado.

Salah satunya seperti Adolfien Wangania Srikandi Partai Golkar dengan peraih suara terbanyak di Kubu Partai Golkar yang dipastikan akan duduk di DPRD Manado dari Dapil Singkil-Mapanget.
Adolfien Wangania dinilai mempunyai integritas dan jiwa sosial yang sangat tinggi dengan masyarakat.
Salah satu masyarakat Ternate Baru, Friska M saat ditanya soal Adolfien Wangania yang akan duduk di DPRD Manado berharap agar apa yang menjadi kerinduan masyarakat selalu diutamakan.
"Mudah-mudahan torang pe ibu Adolfien boleh bawa torang pe aspirasi pa pemerintah kota Manado. Ibu orang yang pintar dan cantik dengan pendidikan yang tinggi kiranya terus diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjadi pelayan masyarakat kota Manado," Ucap Friska.

Wangania dikenal berhasil menjalin dan mempertahankan loyalitas tinggi di kalangan KBPP Polri dengan integritas dan komitmen yang kuat.



Kapabilitas dan elektabilitas Adolfien tidak hanya bersumber dari jaringan yang luas, tetapi juga dari pengalaman dan pemahaman yang mendalam terkait isu-isu penting yang ada di tengah masyarakat Dapil Singkil-Mapanget.



Dengan latar belakangnya sebagai seorang profesional hukum, Wangania dinilai mampu memberikan kontribusi yang signifikan dalam proses legislasi dan perwakilan rakyat.

Adapun, partai Golongan Karya dipastikan menduduki kursi Pimpinan DPRD kota Manado dengan meraih 5 Kursi dari semua Dapil di kota Manado yang ada. (***)

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com