LATEST POST

latest

JPM Resmi Mendaftar ke PKS Bakal Calon Wali kota Manado

Senin, 13 Mei 2024

/ by Nanang

 




EXPRESSINDONEWS-- Jilly Philips Makarawung hari ini resmi mendaftarkan diri di partai PKS kota Manado sebagai bakal calon Wali kota Manado. Didampingi rombongan JPS banyak menjadi harapan bagi seluruh masyarakat kota Manado untuk mewujudkan hajat hidup orang banyak. 

Salah satunya harapan terkait program yang baik untuk mengembalikan kesejahteraan masyarakat seperti Dana Lansia, duka dan Rohaniwan. Tak hanya itu, beberapa harapan juga diberikan kepada Ketua Kosgoro Sulawesi Utara. 

Diketahui, bahwa JPM sapaan akrabnya juga sudah mendaftarkan diri partai NasDem, Perindo serta PKS. 

Adapun, JPM mengatakan jika dirinya akan siap membangun kota Manado. 

"Dampingi saya, kontrol saya karena saya suka kritik dengan membangun. Jangan sampai orang yang mau berkarya cuma untuk kepentingan sendiri," Kata JPM. 

Adapun juga beberapa orang berharap, JPM bisa mengontrol Pasar Manado yang sangat ini diketahui tidak sejahtera bagi para pedagang. 

"Saa rasa pasar modern yang masuk ke pasar tradisional mereka berkontrak, kalau perlu panggil pedagang dan tanya apakah ini perlu dibongkar atau tidak, kalau pedagang ingin bongkar yah harus bongkar," Tambahnya. 

Tak sampai situ, dirinya juga menginginkan dampingan seorang wakil wali kota adalah seorang Milenial. 

"Saya berharap kedepan, pasangan saya dari Milenial kita memilih seperti pak Prabowo, yang penting spritnya membangun masyarakat," Tutupnya. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com