LATEST POST

latest

Kapal Bernama E2L di Pilgub Sulut 'Pasti Berlayar'

Kamis, 16 Mei 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Update terkini di dalam kubu Demokrat akan ada kejutan yang diberikan. Diketahui, Partai Demokrat di Provinsi Sulawesi Utara telah menyegel 14 kursi yang telah memenuhi syarat dan hanya membutuhkan 9 kursi tambahan. 

Sekertaris Demokrat Sulawesi Utara Billy Lombok mengatakan bahwa PKB telah mengeluarkan SK ke Elly Lasut dan akan disusul partai Lainnya. 

"PKB telah mengeluarkan SK ke E2L dan ini akan diikuti partai-partai lain, seperti kemarin juga pak E2L telah bertemu dengan mas Kaesang Pangarep yang adalah anak Presiden dan dukungan SK nya sementara berproses," Kata Lombok. 

"tapi diluar itu beberapa partai juga tengah berproses jadi kami nantikan saja kejutan kejutannya tapi yang pasti kami dari mercy biru yakin telah menyegel 14 Kursi buat pencalonan Gubernur Sulut dan untuk pasangan komunikasi dengan Nasdem lagi kami intensifkan makanya kami yakinkan rakyat Sulut Kapal bernama E2L ini "pasti berlayar" apalagi sudah didukung oleh Putra Presiden kita"tambahnya.

Selain itu, dirinya juga menegaskan bahwa Partai Demokrat sangat intens berkomunikasi seperti dengan Gibran Rakabuming raka dan dipantau langsung oleh ketua Umum Demokrat AHY.

"Dan kami juga berkomunikasi intens dengan mas wapres yaitu mas Gibran rakabuming raka sehingga benang koalisi ini dipastikan terajut dengan baik dan dipantau langsung ketua umum DPP demokrat AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) karena sulut demokrat targetkan menang begitu juga untuk kab/kota kami target utama menang di minahasa utara dan kota bitung kami akan all out karena itu perintah DPP jadi MJP di minut dan HH di bitung wajib juga kami menangkan,"ujar billy lombok.

selain itu menurut pimpinan dewan sulut ini kekuatan 14 Kursi sudah cukup dan sesuai angka keramat partai demokrat nomor 14 di pileg jadi ini sudah tanda alam pergantiaan kekuasaan menuju sulut yang lebih baik. 

"tapi kami tidak menutup kemungkinan jika seandainya partai lain ingin bergabung dan menyodorkan opsi cawagub tapi yang pasti kami bertekad menang pilgub demi perubahan nasib rakyat sulut apalagi rakyat kecil dan hanya figur Elly E Lasut yang merupakan ayah kandung HBL (Hillary B Lasut) yang dirasakan bisa membawa perubahan bagi sulawesi utara,Demokrat dengan 14 Kursi for pilgub sulut "torang yakin menang" kata billy. 

Dilain kesempatan ketua DPC manado NVB juga yang ikut mendampingi E2L dalam proses konsolidasi ini begitu percaya diri dan bertrima kasih ke pak Joko widowo yang memberi kesempatan ke pak E2L merajut koalisi sehingga PSI dan beberapa parpol besar lainnya dipastikan bergabung ke poros Demokrat. 

dan lihat aja survei LSI Denny JA Elly E lasut unggul 40 persen dan dengan sisa waktu ini tidak akan mudah untuk mengejar elektabilitas beliau dan saya menyaksikan sendiri bahwa dipastikan Demokrat telah menyegel 14 kursi buat Pilgub Sulut padahal hanya dibutuhkan 9 kursi untuk mencalonkan diri makanya semua rencana dan rancangan Tuhan indah pada waktunya,"tegas Van Bone. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com