LATEST POST

latest

Keunggulan Yopi Saraung Dengan Calon Lain di Talaud, Hadir Bukan Hanya di Tahun Politik

Rabu, 08 Mei 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Yopi Saraung SE MM diketahui saat ini sedang menyatakan sikap akan maju sebagai bakal Calon Bupati dari Kabupaten Talaud. 

Ketua DPD II Golkar Talaud saat ini telah menyatakan diri maju dan telah mendaftar dari beberapa partai seperti Gerindra dan NasDem. 

Nama Yopi Saraung diketahui bukan hanya akhir-akhir ini. Sebelumnya, ketua DPD KNPI Sulut ini telah banyak memberikan diri kepada masyarakat Talaud dari tahun-tahun sebelumnya. 

Hal itu bisa dilihat dari keseriusan Yopi Saraung untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Talaud. 

Ketua AMPI Kabupaten Talaud ini diketahui mendapat banyak respon positif dari masyarakat yang ada. Karena kegiatan Sosial dan event-event besar sering dilakukan putra asli bumi Porodisa ini. 

"Itu salah satu keunggulan Yopi Saraung dia lebih dulu memulai. Ada yang lain karena tahun politik dan keadaan tertentu tapi YoSa seakan tidak berhenti untuk mensejahterakan masyarakat Talaud, ini adalah contoh salah satu pemimpin yang layak," Kata Murfin Adiaa.

Adapun diketahui YoSa juga mendapat SK resmi dari Ketua Umum Partai Golkar yakni Airlangga Hartanto untuk maju sebagai calon Bupati di Talaud. Hal itu jelas-jelas adalah bukti bahwa Partai Golkar sangat mempercayai bahwa YoSa sangat berpotensi untuk duduk sebagai Bupati di Talaud. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com