LATEST POST

latest

Polres Minut Gelar Vaksin On The Spot

Sabtu, 30 Oktober 2021

/ by Nesta81

Vaksinasi on the spot Polres Minut

Manado,expressindonews.com-Polres Minahasa Utara Gelar Vaksinasi On The Spot, Razia Kartu Vaksin dan Masker yang berlokasi di Bundaran Zeropoint Sukur, Kecamatan Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara (Minut), pada Sabtu (30/10/2021).

Vaksinasi On The Spot ini berlangsung 2 hari yakni Jumat dan Sabtu yang di hadiri langsung Wakapolres Minut Kompol Hans Biri, Kabag SDM AKP May Diana Sitepu, SH, S.I.K, dan Anggota Polres Minut lainnya.

Untuk jumlah Vaksinasi yang disediakan 50 untuk Anak-Anak dan 300 untuk yang Dewasa.

Mewakili Kapolres Kabupaten Minut, Kabag SDM AKP May Diana Sitepu, SH,S.I.K menyampaikan bahwa kegiatan ini lebih diutamakan sasaran vaksin, karena berdasarkan Imendagri 54 Tahun 2021 tentang pemberlakuan kegiatan masyarakat untuk Provinsi Sulut sendiri berada di level Tiga (3) sebab pencapaian vaksin belum mencapai 40% karena Indikator yang menentukan level I,II, dan III Imendagri itu apabila setelah pencapaian vaksinasi pertama, sedangkan Vaksinasi pertama saja belum mencapai 40% makanya masih berada di level Tiga.


Vaksinasi Polres Minut 


"Jadi ini salah satu kerjasama antara Polri dan Dinas Kabupaten Minahasa Utara sebagai pencepatan vaksinasi," Ucap Kabag SDM Mewakili Kapolres Minut

Untuk itu, saya menghimbau serta mengajak seluruh masyarakat, dan saudara-saudara agar mau di Vaksin karena itu untuk diri sendiri, keluarga, dan kita bersama. (Wulan) 
Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com