LATEST POST

latest

Salurkan BLT-DD Bulan November, Kumtua Syahrin : Kami Lakukan Dengan Jelas, Transparan dan Tepat Sasaran

Jumat, 05 November 2021

/ by Nesta81

Hukum Tua Syahrin beserta Jajaran Pemdes Kima Bajo - Minahasa Utara

EXPRESSINDONEWS.COM,Minahasautara - Pemerintah Desa (Pemdes) Kima Bajo, Kecamatan Wori, sukses menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) bulan November kepada 56 keluarga penerima manfaat (KPM). Pada Jumat (05/11/2021).


Dihadiri BPD dan Babinsa Desa Kima Bajo Sertu Sriratno, SekDes Kima Bajo, Bendahara Desa dan Perangkat Desa lainnya.

Hukum Tua Syahrin Baba SE menuturkan, jika penyaluran BLT DD ini dilakukan dengan tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan (Protkes).

"Untuk penyaluran BLT DD bulan November ini, Setiap penerima atau KPM menggunakan masker dam menjaga jarak. Ini untuk mencegah terjadinya kerumunan," Ucap Hukum Tua

Dan untuk penyaluran BLT DD bulan November ini, dananya sudah ada dan langsung dibagikan saat ini. Sedangkan untuk tahap berikutnya yaitu bulan Desember, seperti biasa setelah laporan penyaluran saat ini disampaikan maka dana untuk pencarian BLT DD bulan selanjutnya baru akan dikucurkan.

"Saya berharap dana ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin dan bermanfaat bagi para penerima. Dalam pembagian BLT DD ini juga selalu kami lakukan dengan jelas, secara transparan dan tepat sasaran bagi yang terdampak Covid-19.,” Kunci Hukum Tua Syahrin 
Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com