LATEST POST

latest

Kapolres Minut Tinjau 2 Gudang Distributor Minyak Goreng Di Wilayah Hukum Polres Minut

Selasa, 22 Maret 2022

/ by Nesta81


EXPRESSINDONEWS.COM,Minut -  Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo, SIK melakukan peninjauan minyak goreng di Dua (2) Gudang Distributor yang berada di wilayah kabupaten Minahasa Utara, Selasa (22/3/2022).


Dua Gudang distributor minyak Goreng yang di tinjau Kapolres Minut Bambang Wibowo yakni UD. SAMPURNA JAYA yang berada di Desa Mapanget dan CV Sumber Rejeki berada di Maumbi.

Kapolres Minut menjelaskan bahwa hari ini adalah hari keempat Polres Minut melakukan pengecekan di gudang-gudang Distributor Minyak Goreng di wilayah Kabupaten Minahasa Utara, mengecek ketersediaan minyak goreng ada.

"Masyarakat tidak perlu cemas dan khawatir karena stok minyak goreng ada dan cukup, dan sudah cek langsung kelapangan kini digudang yang satu akan masuk 450-500 gelon dan digudang ini sudah terdistribusi 400-500 dos kepada pedagang dan masyarakat. Juga ada pula stok minyak goreng 100-200 Dos yang siap didistribusikan." Ujar Wibowo

Jadi, untuk masyarakat yang berada di wilayah kabupaten Minahasa Utara bahwa stok minyak kelapa ada dan barangnya cukup, tinggal nanti menyesuaikan distribusi dari pabrik di Bitung secara berkesinambungan akan didistribusikan dengan lancar dan baik. Serta harga minyak goreng akan disesuaikan dengan pasar sesuai dengan peraturan pemerintah untuk yang kemasan sesuai dengan pasar dan jika nanti barangnya sudah lancar, saya yakin harganya akan disesuaikan. Jelas Kapolres Minut

Sementara, dalam hal ini istri dari pemilik gudang UD Sampurna Jaya menjelaskan kepada Kapolres Minut, bahwa untuk kebutuhan minyak goreng di wilayah Kabupaten Minut ada dan cukup.

"Hari ini selasa 22 Maret 2022 minyak goreng yg masuk atau datang di gudang kurang lebih sekitar 450 gelon ( bukan minyal curah ) serta Minyak yang masuk yaitu merk dari AMR BITUNG," ucapnya.

Ditambahkan pula, penyampaian dari CV. SUMBER REJEKI ( Maumbi ) kepada Kapolres Minut bahwa utk minyak goreng yang masuk sekitar 400 sampai 500 dos dan sudah di sebarkan kepada pedagang dan masyarakat dgn harga sesuai peraturan pemerintah.

"Minyak Goreng yang masuk atau datang di CV. SUMBER REJEKI merk SOVIA dari bitung, dan pada dasarnya untuk minyak goreng di wilayah hukum polres minut untuk sementara ada dan cukup tinggal menyesuaikan distributor dgn pabrik untuk harga penjualan sesuai peraturan pemerintah jika sudah lancar akan menyesuaikan dgn harga normal." Jelasnya

Seluruh rangkaian giat peninjauan minyak goreng di dua gudang distributor di wilayah hukum Polres minut Selesai pukul 16.00 wita berlangsung tertib, aman dan baik serta tetap melaksanakan prokes covid 19.

Ikut hadir mendampingi Kapolres Minut
Kabag ops Polres minut AKP I Komang Wijaya., Spd. Msi, Kasat intelkam Polres minut Deky Pangandaheng S.Sos, Kasat reskrim AKP Fandy ba'u S.I.K, Kadis perdagangan kab. Minut Noldy kilapong.

(Wulan)**
Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com