LATEST POST

latest

Bupati JG Resmikan Jalan Desa Buhias

Kamis, 09 Juni 2022

/ by Chandra


 Minut - Jalan lingkar Pulau Mantehage yang menghubungkan Desa Buhias dan Desa Tangkasi, diresmikan oleh Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune JE Ganda, SE, Selasa (7/06/2022).

Bupati dalam sambutannya mengatakan, Pembangunan jalan ini adalah komitmen Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam menunjang fasilitas untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat.



"Dalam kesempatan ini, Bupati menamai jalan ini sebagai jalan cinta dengan filosofi "jalan cinta" yang tidak hanya sekedar penghubung lingkar pulau tetapi lebih meningkatkan semangat persatuan dan persaudaraan masyarakat antar desa.

Bupati berharap jalan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sehingga menjadi akses utama untuk memajukan ekonomi masyarakat terutama untuk mengangkut hasil hasil komoditas pertanian serta membuka sektor parawisata alam dipulau ini, dan diingatkan kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama merawat fasilitas ini dan selamat atas diresmikan jalan penghubung antara Desa Buhias dan Desa Tangkasi, Tuhan memberkati kita sekalian.


(Wulan)**

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com