LATEST POST

latest

DPD Partai NasDem Manado Gelar Rakorcab di Dapil Wakil Ketua DPRD Manado

Kamis, 21 Juli 2022

/ by Nanang


 MANADO - DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab), Kamis (21/07/2022) di Tiga kecamatan yakni Tuminting, Bunaken, dan Kepulauan.


Rakorcab yang mengusung slogan Membangun Kohesivitas untuk Kebesaran Partai NasDem tepatnya di Daerah Pemilihan (Dapil) Adrey Laikun, ST selaku Wakil Ketua DPRD Kota Manado dari Fraksi NasDem.


Rakorcab ini dihadiri Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem GS Vicky Lumentut (GSVL) bersama sejumlah jajaran serta Ketua DPD NasDem Kota Manado Julyeta PA Runtuwene (JPAR), Sekretaris Erwin Tandaju dan Ketua DPC NasDem di tiga kecamatan yang melaksanakan Rakorcab.




Ketua DPD NasDem Kota Manado Julyeta Paulina Runtuwene (JPAR) menyampaikan Rakorcab hari ini yaitu mengusung slogan Membangun Kohesivitas untuk Kebesaran Partai NasDem.


"Tujuannya untuk menyambut pesta demokrasi tahun 2024 yang terus dipersiapkan oleh partai politik  Nasional Demokrat (NasDem)


Hari kami membuktikan bahwa Partai Nasdem terus melakukan konsolidasi dari tingkat provinsi daerah kecamatan sampai ditingkat kelurahan dan lingkungan.




"Tentunya, harus  dilakukan oleh partai Nasdem. Bagaimana kami harus  mengusung calon, maka partainya harus kuat lepas  jika nantinya akan berkoalisi dengan partai lain itu urusan nanti,” ungkap Ketua DPD NasDem Manado dengan sebutan JPAR.


Sementara Sekretaris DPW G.S Vicky Lumentut dalam arahannya meminta seluruh kader wajib menyukseskan 5 Panca Sukses NasDem Sulut yakni sukses konsolidasi kepengurusan, sukses konsolidasi kaderisasi dan keanggotaan, sukses konsolidasi kesekertariatan, sukses konsolidasi identitas partai dan sukses pemenangan Pemilu 2024.


Ia berharap, 5 panca sukses tersebut dilakukan sungguh-sungguh oleh para kader NasDem karena 4 diantaranya merupakan kunci partai besutan Surya Paloh tersebut bisa berjaya di Pemilu 2024 nanti.


“5 panca sukses ini harus kita kerjakan dengan sungguh-sungguh agar kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal saat Pemilu 2024 nanti. Karena usaha tidak akan mengkhianati hasil. Dalam keyakinan saya, apa yang kita tabur itu yang kita tuai. Jika menabur usaha-usaha yang baik maka itu juga yang akan kita tuai,”ujarnya.


"Mari kita bersatu, berjuang dan menang!,”tegas Lumentut.


Sementara itu Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Adrey Laikun, ST. Melaporkan bahwa Kepulaun Bunaken di Pileg 2024 nanti, menargetkan 50% suara partai NasDem dari 4.165 daftar pemilih tetap (DPT)


"Dan tujuan DPC NasDem Kepulauan Bunaken di HUT Kemerdekaan RI akan melaksanakan kegiatan membentangkan Bendera Merah Putih dan Bendera Partai NasDem di bawah Laut Pulau Bunaken," pungkas Legislator Kota Manado dari Fraksi NasDem ini.

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com