LATEST POST

latest

Momentum HUT kota Manado ke 399, Hengky Kawalo Sebut Manado Semakin Baik di Tangan AARS

Kamis, 14 Juli 2022

/ by Nanang

Foto bersama Hengky Kawalo (kiri) dan Benny Parasan (kanan) 


 EXPRESSINDONEWS-- Kota Manado hari ini berusia 399 tahun. Pemerintah kota Manado pun bersama DPRD Manado menggelar rapat paripurna Istimewa dalam rangka hari ulang tahun kota Manado. 


Selama menjabat, pembangunan infrastruktur terus dilakukan pemerintah AARS untuk memperindah kota Manado. 


Hal itu dikatakan Anggota DPRD kota Manado Fraksi PDIP, Hengky Noch Kawalo. Kawalo menyebutkan, momentum HUT kota Manado, pemerintah terus lakukan terbaik. 


"Sebagai wakil rakyat, di momentum 399 tahun kota Manado, kota Manado lebih giat dalam pembangunan yang didalamnya ada Wali Kota Manado bapak Andrei Angouw dan Wakil Wali kota bapak Richard Sualang (AARS) yang boleh bersinergi dengan DPRD Manado. Kita bisa lihat hari-hari ini kita diperlihatkan dengan pembangunan infrastruktur yang semakin baik semoga kedepan bisa kita terus jaga bersama,"jelas Kawalo. 



Dirinya pun juga menambahkan, semoga spirit pembangunan masih terus kentara dan terus terlaksana. 


"Kepemimpinan AARS sudah memasuki tahun kedua ini sudah melakukan hal-hal luar biasa. Artinya, terobosan-terobosan dan ide visi-misi wali kota dan wakil wali kota tergambar dan diimplementasikan lewat pembangunan," Tutup Wakil Ketua Komisi II DPRD Manado ini. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com