LATEST POST

latest

PD Pasar Manado Launching Parkir Digital Tambah Potensi Pendapatan Secara Transparan

Senin, 04 Juli 2022

/ by Nanang


 EXPRESSINDONEWS-- Perusahaan Daerah (PD) Pasar Manado kini telah melaunching parkir digital di area new bendar 45.


Hal itu dikatakan Plt Direktur utama PD Pasar Manado, Lucky Senduk. Dirinya mengatakan, dengan adanya parkir digital bisa mulai menata area perpakiran new bendar. 


"Ini menjadi contoh bagi unit-unit dan pasar -pasar yang lain, sehingga bukan hanya new bendar  yang ada portal parkir, tapi seluruh pasar yang dikelola PD Pasar Manado,"jelas Senduk. 



Diapun berharap ada dukungan dari seluruh masyarakat kota Manado dalam program PD pasar ini. 


"Untuk itu, kiranya parkir digital ini dapat kita jaga bersama, dan masyarakat bisa mendukungnya. Karena apa yang didukung masyarakat bisa berhasil. Kita juga bersyukur dapat bekerja sama dengan bahana security sistem, karena mereka sudah berpengalaman,"tambah Lucky. 


Sementara itu, Direktur Operasional (Dirops) PD Pasar Manado Irving Kurniawan Biki menjelaskan, Kerjasama PD Pasar bersama BSS telah dimulai pada tanggal 1.






"Tanggal satu kami telah melakukan kerjasama, dan hari ini tanggal 4 kami melakukan Launching Digital Parkir, mudah-mudahan dengan adanya sistem digital parkir ini bisa menambah potensi pendapatan lebih baik lagi secara transparansi kemudian pendapatan kita bisa secara maksimal,"Lanjut Dirops PD Pasar. 



Sementara itu, Direktur PT Bahana Security Sistem Felix Pandjaitan mengatakan, BSS ingin memberikan solusi pelayanan operasional lebih Mutakhir.


*Dengan dimulai kerja sama dengan PD Pasar Manado, kami ingin memberikan satu solusi pelayanan operasional parkir lebih mutakhir, setiap pengunjung yang datang bisa dilayani dengan baik, tidak seperti sebelumnya, dan yang paling utama adalah akuntabilitas dan optimalisasi pendapatan dari sisi parkir,"Ucap Felix. 


Dirinyapun berharap kerja sama ini akan jadi lebih baik untuk kedepan. 


" Kami akan juga menerapkan sistem pembayaran non tunai, yang sebelumnya telah dilakukan sistem pembayaran tunai yang tidak maksimal dan harapan kita kedepan lebih baik lagi,"tutupnya.(***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com