LATEST POST

latest

Ini Aspirasi Masyarakat Kolongan di Reses Jafar Efendi Moha

Sabtu, 27 Agustus 2022

/ by Nanang




 MINUT- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara dari Fraksi Partai NasDem, Dapil I Kalawat - Airmadidi, Jafar Efendi Moha menggelar Reses Masa Persidangan III Tahun Sidang III Tahun 2022, di Perum Malimbukan Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Sabtu (27/8/2022).


Pelaksanaan Reses Masa Persidangan III Tahun Sidang III Tahun 2022 mulai dilaksanakan oleh seluruh Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) untuk mendengar aspirasi masyarakat.


Sebelum masyarakat menyampaikan Aspirasi, Dewan Fendi Moha memberikan 

10 buah Tafsir Quran kepada para Imam.


Beberapa aspirasi dari masyarakat melalui para Imam diantaranya, meminta agar pendidikan moral pada anak-anak/ahlak anak-anak agar diutamakan, insentif untuk para Imam yang terkadang tidak diterima tepat waktu agar dapat diterima dengan adil.






Seorang Imam menyampaikan mengenai lahan pekuburan, serta menyampaikan aspirasinya dimana jamaahnya yang ingin membuat KTP di Desanya dipersulit untuk mengurus surat-suratnya karena ketentuan Perdes.


Ada juga Imam yang menyampaikan aspirasinya, dimana setiap hujan, banjir dimuka MIS berdampak dilorong masuk perumahan Bumi Kawangkoan Baru mengakibatkan banjir dan rawan kecelakaan.  


Fendi Moha mendengarkan dan menjawab semua aspirasi masyarakat melalui para Imam.


"Mari berjuang bersama-sama. Jika ada yang bisa saya tangani dengan dana sendiri, akan saya tangani. Semua aspirasi dari masyarakat pada Reses ini akan saya sampaikan di DPRD," ujar Fendi.


(Wulan)**

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com