LATEST POST

latest

Adrey Laikun Dukung Penuh Target NasDem di 2024 : Ini Wujud Kekompakan Kami

Kamis, 29 September 2022

/ by Nanang




 MANADO-- Di dalam menuju kontestasi 2024 dalam tahapan Pemilu, seluruh partai telah mempersiapkan target-target untuk kedepan nanti. 



Sama halnya dengan Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang telah mengatakan target untuk 2024.


Wakil Ketua DPRD Manado, Adrey Laikun dalam wawancaranya mengatakan, dirinya akan berusaha keras dan mendukung Full apa yang menjadi target dari DPW NasDem Sulut dan DPD NasDem kota Manado. 


" Partai NasDem telah melakukan konsolidasi dengan baik yang dilakukan DPP, DPW, DPD, DPC dan seluruh DPRT, dan saya sendiri mendukung Full dengan target-target Ini, saya sendiri akan mensupoort dan berusaha keras agar target ini bisa tercapai, apalagi di Wilayah Tuminting-Bunaken dan Bunaken Kepulauan akan sangat saya perjuangkan,"tutur Laikun. 



Dirinyapun menambahkan, Partai NasDem Sulawesi Utara di bawah Kepimpinan Victor Mailangkay serta kota Manado yang dinakhodai Prof Paula Runtuwene, semakin terasa kemajuan partai. 



"DPW Partai NasDem Sulawesi Utara di bawah Kepemimpinan Kakak Victor Mailangkay serta di DPD kota Manado ada Kakak Paula Runtuwene, sangat terasa kemajuan partai. Ini yang saya saksikan sendiri," Tambah Putra Kepulauan ini. 



Anggota DPRD Dapil Tuminting-Bunaken ini juga menambahkan, dirinya sangat optimis untuk pencapaian target kedepan. 


 "Saya  optimis kedepan pasti partai NasDem akan mencapainya, karena kerja-kerja politik yang dilakukan oleh DPD partai NasDem kota Manado ini sangat naik dan ini wujud dari kekompakan DPW, DPD, DPC dan DPRT, kalau seperti ini targetnya, pasti kami akan capai,"tutup Laikun. (***) 



Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com