LATEST POST

latest

Julian Kamangi Komitmen Siap Donasikan 1,5 juta Untuk Pihak Keluarga Alami Duka

Jumat, 23 September 2022

/ by Nanang






 MINUT-- Nomor urut 3 Julian Jacobus Kamagi melaksanakan Kampanye Terbuka, berlangsung di Rumah Kediaman Kamangi-Rondonuwu, Kamis (22/9/2022).


Om Uli sapaan Akrab calon kumtua nomor urut 3 Warukapas menegaskan, selain ingin mengembangkan pembangunan Desa, salah satu komitmen bagi masyarakat yakni dari kantong pribadi siap mendonasikan Rp 1,5 Juta bagi pihak keluarga yang alami duka.


Mantan Kumtua Desa Warukapas, telah berkarya saat menjabat lalu. Termasuk telah merenovasi kantor Desa yang kini bangunan berlantai 2. Ini salah satu bukti yang bisa dilihat langsung oleh masyarakat.


"Kalau saya dipercayakan masyarakat. Saya akan donasikan uang tunai dari kantong pribadi saya bagi waris keluarga yang mengalami duka. Juga donasi lainnya bagi yang masuk rumah sakit. Itu komitmen saya,”jelasnya





Disebutkan Julian J Kamagi, sejak menjabat Kumtua waktu lalu, donasi yang diberikan bagi keluarga duka Rp 600 ribu.


"Kali ini saya naikan menjadi Rp 1.5 juta,”tambah Kamangi


Lanjut Kamangi, sebuah mobil ambulance juga sudah tersedia bagi masyarakat yang membutuhkan. “Mobil ini bisa digunakan untuk mengantar orang sakit atau jenasah,” terangnya.


Aspirasi warga soal air bersih yang terkadang tidak berjalan mulus, Om Uli tegaskan jika terpilih rencana tahun 2023 tidak ada lagi suara-suara miring soal air. 


"Saya jamin, persoalan air menjadi porioritas tahun 2023 mendatang," ucapnya.


(Wulan)**

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com