LATEST POST

latest

Kembali Hebohkan Otomotif Sulut, Mc Joe Racing Team "Best Time"

Minggu, 25 September 2022

/ by Nanang




 MINUT - Kembali menghebohkan otomotif Sulawesi. Di kelas FFA, Kawasaki Ninja milik Mc Joe Racing Team berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu (Best Time) 6.4 detik yang ditunggangi Eca Chacinong.


Tak hanya meraih catatan waktu tercepat di Sirkuit Lolak Bolmong, Mc Joe Racing Team milik familly Alan ‘Bayo’ Kalalo dan Arnaldo Kamagi meraih Juara Umum Open dan Juara Umum Pemula, bahkan memborong 33 Podium di Reload Auto Club G22 Drag Bike 2022.


Menarik, Rafael Bayo Kacinong yang masih berusia 14 tahun adalah putra asli Tatelu Minut, kembali lagi naik Podium Juara Umum Pemula.


Arnaldo Kamagi  selaku Owner Mc Joe Racing Team dan Alan‘Bayo' Kalalo mengungkapkan sangat bersyukur karena meraih Juara Umum Open dan Pemula serta Best Time se-Sulawesi.


"Sesungguhnya Tuhan yang maha kuasa, hingga Mc Joe Racing Team bisa mendapat yang terbaik. Apalagi bisa meraih Best Time tercepat di Sulawesi,”tutur Owner A3 Pro Alexa Audio.


Kedua Owner Mc Joe Racing Team mengucapkan banyak terima kasih kepada semua tim Mc Joe, dari pembalap, mekanik dan semua kru yang ada. 


"Terima kasih banyak, karena tanpa kekompakan tim, ini semua tidak akan tercapai,"  ucap keduanya.


Diketahui, Mc Joe Racing Team sudah beberapa kali meraih Juara Umum disetiap kompetisi Drag Bike di Sulawesi. Mc Joe Racing Team juga bekerjasama dengan Asia Jaya Motor (AJM), Aditiya Racing Familly.


(Wulan)**

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com