LATEST POST

latest

Maya Mike Anthony Terpilih HukumTua Desa Kema I

Kamis, 29 September 2022

/ by Nanang




 MINUT- Akhirnya, Kontestasi pemilihan hukum tua (Pilhut) Desa Kema I Kecamatan Kema Kabupaten Minahasa utara (Minut), Maya Mike Anthony terpilih menjadi Hukum tua Desa Kema I pada selasa 27 September 2022.


Dengan jumlah pemilih 2.084 dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) 2.535 suara terbagi di 6 TPS sedangkan jumlah suara rusak yakni 253 suara.


Maya Anthony berhasil meraih suara terbanyak dengan jumlah 612 suara di ikuti Jhony Kuhon 470 suara disusul Stenly SM Wantania dengan 337 suara kemudian nomor Adry Lexi Simons 298 suara dan Wenny Michael Pinangkaan 114 suara.


Untuk itu, sesuai dengan Visi saya yaitu,

dalam pemerintahan kedepan adalah :

• Terwujudnya Kema 1 Maju, sejahtera dan berbudaya melalui penyelengaraan pemerintahan yang akuntabel berdasarkan iman dan gotong royong Untuk mencapai visi diatas ada beberapa langkah yang akan saya terapkan dan lakukan untuk kepentingan


Misi :

1. Mewujudkan masyarakat yang maju berdasarkan pengetahuan dan keterampilan melalui kegiatan pemberdayaan yang bersinergi dan terarah


2. Meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pelayanan kebutuhan dasar dengan prioritas pembangunan di bidang kesehatan, pendidikan, serta ketersidiaan pangan sandang dan papan


3. Mewujudkan masyarakat sebagai sumber daya pembangunan yang beriman dan berbudaya dengan semangat gotong royong


4. Mewujudkan penyelenggaraan Pemerintahan Desa yang akuntabel dengan akses pelayanan yang berorientasi pada profesionalitas, transparansi, partisipasi publik, efektif dan efisien.


5. Meningkatkan peran dan fungsi lembaga desa dalam rangka meningkatkan pembangunan desa melalui pembinaan yang terurah dan berkelanjutan.


6. Mewujudkan penguatan perekonomian masyarakat dan meningkatkan pendapatan usti desa dengan menyiapkan SDM dan menjalankan fungsi manajemen dalam mengembangkan BUMDes melalui pelatihan, pengelolaan dan penguatan modal.


Dikatakan Maya Mike Anthony SE, dirinya sangat bersyukur karena sudah meraih suara terbanyak dan dipercayakan sebagai Kumtua Desa Kema 1.


"Karena sudah dipercayakan oleh masyarakat Kema 1 saya pastinya akan melaksanakan tugas sesuai Visi – Misi,” ujarnya." Ucap Anthony


(Wulan)**

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com