LATEST POST

latest

Mochtar Parapaga Ketua DPD NasDem Talaud Targetkan 8 Kursi di DPRD Pada 2024

Selasa, 20 September 2022

/ by Nanang

 


Ketua Umum NasDem Surya Paloh (Kiri) bersama Ketua DPD NasDem Talaud Mochtar Parapaga (kanan) 


EXPRESSINDONEWS-- Partai Nasional Demokrat (NasDem) hari ini menggelar Rapat Kordinasi Wilayah (Rakorwil) di kota Tomohon, Selasa (20/9/2022).


Dihadiri langsung Ketua Umum Surya Paloh dan rombongan, Ketua Umum juga melantik para pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW).



Sementara itu, 15 kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Utara juga turut hadir dan memaparkan laporan DPD kepada Ketua Umum.


Salah satunya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Talaud yang dinakhodai Wakil Bupati Talaud Mochtar Parapaga.


Dalam laporannya, Parapaga menyampaikan, dalam menyambut 2024 konsolidasi partai NasDem di tingkat DPRT sudah 100 persen. 





" Ada Pemilih 69.814 ribu, Desa 153, Tps 310 dan jumlah penduduk 100.04 ribu Kami pun sudah melakukan konsolidasi dan pengurusnya sudah ada 100 persen, DPRT juga sudah 100 persen,"ucap Parapaga saat penyampaian Laporan DPD. 



Dirinyapun optimis, pada 2024 mendatang, NasDem Talaud yang saat ini mempunyai 4 kursi di DPRD Talaud akan melipatgandakan perolehan kursi. 



"Target kami pada 2024 untuk perolehan kursi akan melipatgandakan 8 kursi dan itu sudah kami sepakatkan, sebelumnya kami memiliki 4 kursi dari 4 Dapil," Cetusnya lagi. 



Dirinyapun juga berharap dan meminta Izin kepada Ketua Umum NasDem Surya Paloh Untuk mengusul Kader NasDem sebagai Bupati dan Wakil Bupati Talaud. 


"Kami berharap semoga pemilu 2024 NasDem Talaud, kalau Ketua umum mengizinkan kami mengusul Kader NasDem untuk Bupati dan Wakil Bupati Talaud," Tegasnya sembari mendapat tepuk tangan semangat dari para kader yang hadir. 



Selain itu, Suara pemilihan pada DPR RI di Kabupaten Talaud pada 2019 mencapai 19,886 ribu untuk DPR RI, dan dalam target NasDem Talaud pada 2024, perolehan suara untuk DPR RI ditargetkan mencapai 22.000 ribu suara untuk mempertahankan 2 kursi yang sekarang. 



Tak sampai disitu, dirinya pun juga berterima kasih kepada Felly Runtuwene yang tak lain Ketua Komisi IX Anggota DPR RI yang telah membuat Tim FER di bumi porodisa yang dinilai sangat membantu masyarakat Talaud. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com