LATEST POST

latest

Pelayanan DPM-PTSP Terbaik, Minut Raih Penghargaan REI Se-Sulut Award II

Senin, 12 September 2022

/ by Nanang






 MINUT - Kabupaten Minahasa Utara (Minut) berhasil meraih penghargaan Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi Utara Award II, ajang penghargaan bidang properti Real Estate Indonesia Sulawesi Utara (Sulut). Kabupaten Minahasa Utara terbaik se-kabupaten/Kota di Sulut, bertempat di Luwansa Hotel Manado, Jumat (09/09/2022).


Dewan Pengurus Daerah (DPD) REI Sulut memberikan penghargaan kepada Kabupaten Minahasa Utara, atas hasil evaluasi penilaian berdasarkan data dan survei kepada para pelaku usaha, ditetapkan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Minahasa Utara terpilih sebagai Instansi pelayanan kepada masyarakat TERBAIK tahun 2022. 


Mewakili Bupati Minut Joune Ganda SE MAP, Penghargaan diterima oleh Sekretaris Daerah Kab. Minut Drs. Rivino Dondokambey.


Kepala DPM-PTSP Minahasa Utara, Jack Y.R. Paruntu mengatakan, hasil REI Award tahun 2022 ini, Pemkab Minahasa Utara terbaik dari seluruh Kabupaten/Kota se-Sulut, dalam pelayanan perizinan dan kemudahan berusaha.


"Ini merupakan kedua kedua kalinya kami menerima penghargaan, tahun lalu kami juga menerima pengahargaan yang sama," ucap Kadis Paruntu.


Lanjut, Paruntu juga mengatakan bahwa hal ini adalah peran aktif dari Pemerintahan JGKWL yang selalu menginstrusikan kepada semua OPD untuk  memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama perizinan untuk selalu memberikan kemudahan-kemudahan dalam berusaha, memberikan hasil yang terbaik. 


"Hal ini terbukti, karena Minut sejak tahun lalu sampai saat ini tetap sebagai daerah yang investasinya terbesar di Sulut, sesuai data dari Kementrian Investasi/BKPM," tuturnya.


(Wulan)**

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com