LATEST POST

latest

Sampaikan Visi-Misi, Aron Wagey Genjot Pembangunan Sarana Masyarakat Warukapas

Selasa, 20 September 2022

/ by Nanang

 




MINUT - Kegiatan pemaparan Visi-Misi calon Kumtua ini, digelar panitia Pilhut di Balai Pertemuan Umum desa Warukapas. Senin (19/9/2022).


Aron Joseph Wagey SIK, calon Hukum Tua Desa Warukapas Kecamatan Dimembe, nomor urut 1 slogan Satukan Tekad untuk Warukapas Lebih Maju, memaparkan Visi-Misi-nya.

 

Visi :

* Terwujudnya Pengelolaan Pemerintahan Yang Bersih, Inovatif, Transparan, Dan Akuntabel Demi Terciptanya Desa Warukapas Yang Mandiri, Maju, Sejahtera, dan Berbudaya.


Misi :

* Meningkatkan pelayanan yang baik, dan memberikan akses informasi yang seluas-luasnya kepada masyarakat secara efektif dan efisien dengan menyediakan fasilitas sarana publik yang cepat dan tepat.





Sementara itu, Aron Wagey didampingi Istri tercinta Yufi Wauran, pada saat ditanya jika dirinya terpilih nanti, apa yang akan diutamakan pada 100 hari kerja.


"Saya akan melakukan pembenahan semua sarana-sarana masyarakat yang berbau dengan kepentingan ekonomi. Diantaranya adalah program air bersih yang sampai saat ini belum teratasi di desa Warukapas," ujar Aron.


Sehingga Aron menyebutkan itu sebagai program unggulan selama 100 hari kerja. Jadi, kita akan menyiapkan air baku bagi masyarakat.


"Karena sampai saat ini desa Warukapas yang terkenal dengan kekayaan sumber daya air ternyata masyarakat belum merasakan secara merata. Sehingga kami akan terus menggenjot pembangunan sarana tersebut untuk kepentingan masyarakat setempat," kata Aron.


(Wulan)**

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com