LATEST POST

latest

Kenakan Baju Adat Warna Merah, Julian Kamangi Paparkan Visi-Misi Prioritaskan Kerukunan Masyarakat Warukapas

Selasa, 20 September 2022

/ by Nanang

 




MINUT - Calon HukumTua Desa Warukapas Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) nomor urut 3 Julian Jakobus Kamagi memaparkan Visi – Misi di Balai Desa, Senin (19/9/2022).


Mantan Kumtua Desa Warukapas ini menggunakan Pakaian Adat berwarna Merah serta didampingi Istri tercinta.


Dalam pemaparannya, memilih Visi, 

Mewujudkan Desa Warukapas yang mandiri, aman, sejahtera dan harmonis berdasarkan gotong royong.


Dan 16 Misi untuk dilakukan 6 tahun kedepan saat dipercayakan kembali melanjutkan kepemimpinan sebagai Kumtua Desa Warukapas.





Lebih Menariknya, pada sesi tanya jawab, apa yang akan dilakukan selama 100 hari kedepan, Julian Kamagi memprioritaskan kerukunan antar umat beragama dan keamanan serta kenyamanan semua warga Desa Warukapas.


Sehingga, calon Kumtua nomor urut 3 tersebut lebih dikenal sebagai Kumtua yang memiliki sifat yang Jujur, Rendah Hati dan Bijaksana. Dan sebagai pemimpin yang hidupnya Mandiri, Aman, Sejahtera, dan Harmonis, karena tindakan hidup berinkarnasi dalam kehidupan Desa Warukapas tercinta.


Ikut dihadiri Kumtua Olga Oktofien Ticoalu, Sekretaris Desa Judith H Langie, Panitia Pilhut Desa, BPD, Majelis Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan seluruh masyarakat yang hadir.


(Wulan)**

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com