LATEST POST

latest

Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-94, Srikandi Pemuda Pancasila Gelar Bakti Sosial

Sabtu, 29 Oktober 2022

/ by Nanang




 MANADO-- Srikandi Pemuda Pancasila, Provinsi Sulawesi Utara yang diketuai Lily Binti hari ini menggelar bakti Sosial dengan membagi sembako kepada masyarakat dalam rangka memperingati hari  Sumpah Pemuda ke - 94 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2022.




Adapun dalam rangkaian sekaligus juga memperingati HUT Pemuda Pancasila ke 63 dan HUT Srikandi Pemuda Pancasila ke 39.


Diketahui, pembagian sembako yang dilakukan Srikandi Pemuda Pancasila berada di wilayah Kecamatan Wenang dan Wanea secara door to door diberikan langsung oleh Lily Binti. 




"Untuk Bakti Sosial kali ini, ada 50 paket bantuan yang kami berikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan layak mendapatkannya. Kedepan masih ada lagi program seperti ini yang akan dilakukan oleh Srikandi Pemuda Pancasila untuk menjangkau seluruh masyarakat kota Manado yang kurang mampu," Ucap Anggota DPRD Manado ini. 




Srikandi Partai Golkar ini juga mengatakan, bantuan yang diberikan kiranya dapat membantu meringankan beban dari masyarakat. 


"Bantuan yang kami berikan tidak seberapa, tapi setidaknya jangan dilihat dari isinya, tapi nilai dan ketulusan. Kiranya bantuan ini dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat. 


Diketahui, Beberapa wilayah diberikan seperti Teling Tingkulu, Istiqlal, Mahakeret dan Pakowa. 


Dirinyapun berharap, pada orang-orang yang akan bergabung dengan Srikandi Pemuda Pancasila bisa melihat aktivitas yang positif ini. 


"Harapan saya yang ingin bergabung bisa dapat melihat hal-hal positif yang selalu Srikandi Pemuda Pancasila berikan," Tutupnya. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com